Kini jam sudah menunjukkan pukul 16:20 sore, freen yg sedang memejamkan mata pun kini mulai mengerjap ngerjapkan matanya menyesuaikan pandangan......
"Eughhhhh"lengkuh freen ketika ia bangun dari tidurnya dan duduk bersandar diheatboard seraya merenggangkan otot otot tubuhnya.
"Ya tuhan aku ketiduran rupanya"gummam nya ketika melihat jam diatas nakas.
Kini freen pun beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan memasuki kamar mandi....
Ceklekkkk
Freen pun keluar dari kamar mandi dengan wajah jauh lebih segar lalu ia pun berjalan menuju wallking closed guna memakai baju......
Hampir 30 menit kini freen pun sudah rapih dengan pakaian santainya, lalu ia pun berjalan keluar kamar menuruni anak tangga menuju ruang tamu.....
Ketika dia sudah hampir dekat ruang tamu ia pun menyeritkan keningnya ketika melihat irin, noey, billy dan orn saja......
"Irin bangun"ucap freen yg kini sudah berada dihadapan irin, seraya menepuk nepuk pipi irin.
"Eughhhh, eh kau sudah bangun freen"ucap irin dengan lengkuhan seraya bangun dari tidurnya dan duduk.
"Yg lain kemana"tanya freen pada irin.
"Mereka sudah pada pulang, jadi hanya kita ber4 saja yg masih disini untuk menjaga lo"ucap irin yg kini sudah terkumpul nyawanya.
"Oh begitu ya sudah kalau seperti itu terimakasih ya sudah menemani gw dan sorry gw ketiduran"ucap freen merasa tak enak.
"Iya selow saja"jawab irin.
Saat irin dan freen sedang mengobrol billy, orn dan noey pun terbangun karena merasa terusik dengan suara irin dan freen......
"Hoammm, freen lo udah bangun"ucap Noey yg kini bangun dan bersandar pada meja ruang tamu.
"Udah kok dari tadi"ucap freen.
Saat mereka tengah mengobrol tiba tiba saja......
"Sayang aku pulang"ucap Becky berteriak.
"Sayang aku diruang tamu"ucap freen ketika melihat becky memasuki kekediamannya.
Becky pun melangkahkan kakinya menuju ruang tamu.....
"Sayang kangen"ucap becky manja seraya memeluk freen yg tengah duduk disofa.
"Astaga beck liat liat dulu kek disini kan ada kita kita orang"ucap billy memutar mata nya malas.
"Hehe sorry"ucap becky yg masih memeluk freen dengan erat.
"Sayang cape banget ya"ucap freen lembut seraya mengelus pipi Becky.
"Iya nih sayang"ucap becky mencebikkan bibirnya.
"Eoh geli banget sih beck"ucap orn menatap becky dengan geli.
"Kenapa sih sirik aja"ucap becky kesal.
"Lagian lo sok banget manja"ucap orn mendengus.
"Eh eh udah dong kok jadi malah berantem"ucap freen melerai perdebatan becky dan orn.
"Kamu bangun sayang, terus ikut aku kekamar"ucap freen pada becky.
"Dan kalian semua mending bersih bersih abis itu ke meja makan"ucap freen menatap orn, irin, noey dan billy.
"Ok freen"ucap billy, noey, irin dan orn bersamaan