13| JEALOUS

19.1K 669 24
                                    

~o0o~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~o0o~

Pagi-pagi sekali Greya sudah berada di sekolah untuk menyiapkan segala keperluan bazarnya nanti. Tidak seperti biasanya, kali ini semua murid menggunakan kaos putih dan bawahannya seragam sekolah.

Sudah sejak tadi Greya dan Vanya di stand merek tapi yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang juga.

"Eh kalian berdua udah di sini. Sorry ya kita terlambat." kata Vela yang baru saja datang dengan Alegra. Gadis itu bahkan tak membawa apapun di tangannya, tapi teman-teman Alegralah yang nampak membawa segela keperluan mereka.

"Halo Grey." sapa Kai dengan ramahnya, Helena bahkan sudah menempel dengan Dion bermesraan.

"Cantik banget sih Grey, sampai silau mata gue." ucap Kai lagi yang membuat teman-temannya berdecak sudah tak heran lagi.

"Bintitan kali." sambung Rendi mencibir.

"Sirik aja punuk unta!"

Jika teman-teman Alegra ramai maka berbeda dengan teman-teman Greya yang langsung berubah menjadi pendiam. Mereka sangat menjaga image apalagi Naomy yang biasanya cerewet kini terus saja diam membuat Greya ingin sekali tertawa.

"Sini Grey biar gue aja yang masak." kata Vela dan merebut spatula di tangan Greya tanpa seijinnya.

Kalau seperti ini Greya tidak mungkin menolak, padahal sejak semalam dia yang berencana akan memasak maka dari itu ia sampai mempelajari resepnya terlebih dahulu.

"Nah kalian yang di sini jangan pergi, bantuin larisin." ucap Vela pada teman-teman Alegra.

"Ah panas mending ngeteh di kelas." ucap Rendi.

"Kita-kita aja kak, niatnya emang mau bantuin kalian kok." kata Naomy dengan senyum termanisnya.

Vela meliriknya sekilas. "Ayo guys bantuin ya, nanti gue kasih burger deh satu-satu gimana?"

Nampaknya Vela memang tidak menganggap kehadiran Helena dan Naomy, hal itu membuat mereka berkecil hati untuk mengeluarkan suara kembali.

"Gampang kalau itu mah. Yang penting ada konsumsi aja." kata Kai orang paling legowo.

"Helena kelas aja yuk." ajak Naomy tidak nyaman.

"Sini aja Nom, di kelas juga sepi semua pada di sini." tolak Helena tanpa melepas rangkulan Dion.

"Tenang aja dek Naomy lo aman di sini. Lo takut kan sama buaya Alaska ini." kata Rendi melirik Kaivano.

"Al lo bantuin masak sama gue ya." pinta Vela langsung bertukar posisi dengan Greya.

"Kita mulai masak aja, terus kalian yang bantu promosi oke?" katanya dengan semangat.

"Santai aja Vel gue yakin makanan lo bakal laris kalau ada gue di sini. Dijamin, ganteng gini ya kali dianggurin." ujar Kai masih bersemangat menggoda.

Denouement ALEGREYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang