Mereka berdua kecelakaan

166 91 26
                                    

Pada waktu itu, hari Sabtu tanggal 15 Juni 2010 pukul 13.00.

Mereka berdua, ingin jalan berdua naik mobil pribadi milik Jorgie Kasenda.

Semua berjalan lancar - lancar aja, pada saat perjalanan pulang ke rumahnya indah.

Mereka masih happy, senang senang bersama dan lain sebagainya.

Akan tetapi, pada saat itu menuju perjalanan pulang mereka sempat cekcok yang begitu sangat hebat.

"Kamu habis ngapain tadi malam?" Indah memulai obrolan.

"Ha? Ngapain apanya?" Jorgie nampak kebingungan.

"Kamu tadi malam habis live bareng sama siapa?" Indah bertanya kepada Jorgie pacarnya.

"Aku disuruh sama followers ku untuk PK sama orang lain, aku tidak begitu cinta sama dia cintanya cuman kepadamu." Sahut Jorgie Kasenda.

Jorgie menghentikan mobilnya di pinggir jalan, mereka masih saja cekcok bertengkar hebat.

Tanpa Jorgie sadari, dirinya telah menampar dan mencubit sang kekasih hingga biru - biru.

"PLAK!"

Suara tamparan keras mengenai pipi indah, hingga memerah dan ada bekas tangan di pipinya. 

Indah shock karena ko bisa Jorgie kekasihnya itu menampar dirinya.

"KAMU KENAPA NAMPAR AKU?" Indah menahan amarah sedari tadi dan menahan air mata.

"LAH KAMU KENAPA TANYA BEGITUAN? Jorgie makin marah dan tidak bisa menahan emosinya.

"Kamu menutupi semuanya dari aku iya? Apakah kamu selingkuh di belakangku?" Kali ini emosi Indah sudah memuncak. 

Tangan kekar dari Jorgie Kasenda, mencubit tangan indah hingga tangannya membiru dan bengkak.

Indah mengalami kesakitan di sekitar lengan dengan luka cubitan.

"Ouh!"

"Sakit sayang, kamu kenapa cubit aku? Kau sudah gila yaa? Cubit aku dengan sangat keras," indah pun heran, kenapa jorgie mencubit lengan dia.

"..." Tidak ada jawaban dari jorgie.

"Kamu kenapa tidak menjawabnya?" Tanya indah sekali lagi.

"BISA DIAM TIDAK SIALAN" Kali ini Jorgie sudah tidak bisa menahan emosinya.

"...."

Indah yang merasa di bentak seketika dirinya menangis hanya diam saja.

Suara tangisan dari indah, membuat jorgie tidak menggubris dirinya. Jorgie merasa sangat kesal terhadap indah atas tuduhan yang dia alami selama dia live tadi malam, tangisan indah semakin kencang membuat Jorgie tidak bisa berkonsentrasi dalam menyetir mobilnya tersebut.

Jorgie melanjutkan perjalanannya dengan mengendarai sangat kencang, dan mereka saja terus bertengkar cekcok adu mulut.

Tengah mereka bertengkar, tiba - tiba ada sebuah mobil yang begitu sangat kencang dan berhasil menabrak mobil yang di tumpangi oleh Jorgie Kasenda dan Indah.

"BRAK!" 

Suara tabrakan diantara kedua mobil sangat keras, membuat orang lain yang berada di pinggir jalan raya datang menghampiri kedua mobil tersebut.

Adu mobil milik Jorgie Kasenda dengan mobil orang lain membuat mobil yang dikendarai oleh Jorgie dan juga Indah mengalami terbalik dan mereka berdua terpental keluar ke arah pinggir jalan sejauh 1km.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dusk That's Over (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang