Kara memalsukan kematian indah

63 47 16
                                    

Kara sebelum memberitahukan bahwa indah akan segera pengobatan ke luar negeri, dirinya sempat menuliskan sebuah surat kabar kepalsuan atas meninggalnya indah.

Kita kembali pada waktu Indah sedang mengalami koma yang berkepanjangan, Bagaskara yang senantiasa menemani Indah berobat dan membiayai kehidupan gadis cantik tersebut.

"Tolong tetap hidup ya indah, aku akan selalu menemani kamu dan menjaga kamu selamanya." Lirih Kara.

Sebelum Indah dinyatakan koma berkepanjangan, Kara menuliskan sebuah surat untuk memberitahukan kepada Gerry abangnya Indah.

Kara setelah menuliskan surat untuk Gerry, dirinya langsung saja memberikan kepada Gerry nya langsung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kara setelah menuliskan surat untuk Gerry, dirinya langsung saja memberikan kepada Gerry nya langsung.

"Ini bro, sebelum indah pergi Indah menitipkan surat untuk kamu jangan lupa di buka dan di baca yaps." Ucap Kara.

Akhirnya Gerry pun membaca surat yang diberikan oleh Kara, betapa hancurnya hati Gerry saat membacanya.

"Maafkan aku adek, Abang tidak bisa menemani disaat - saat terakhir kamu." Lirih Gerry.

***

Kita kembali lagi, pada saat Indah berada di Cleveland Clinic, Amerika Serikat sehabis melakukan operasi pengangkatan sel kanker yang ada di kepala indah.

Kara memberitahukan soal indah, bahwa Indah masih hidup sampai saat ini. Kara chatting dengan Gerry dan memberitahunya.

"Bro, ini aku Kara." Kara membuka obrolan dengan Gerry.

"Hey Kara, kau sembunyikan Indah dimana?" Tanya Gerry menahan emosinya.

"Indah saat ini, berada di Cleveland Clinic, Amerika Serikat dan dia sudah menjalani operasi pengangkatan sel kankernya itu." Kara menjelaskan semuanya terkait kondisi indah saat ini.

"Apakah aku boleh menjenguknya?" Tanya Gerry kembali.

"Tentu boleh saja Gerry, asalkan kamu sendirian jangan ajak Jorgie untuk menjenguk Indah." Sahut Kara

"Kenapa? Ada masalah kah?" Gerry pun bertanya-tanya kenapa Jorgie tidak boleh berjumpa dengan Indah.

Kara berdiam diri dan membisu tidak bisa berkata apa-apa, beberapa menit kemudian akhirnya Kara memberitahukan kenapa Jorgie tidak boleh berjumpa dengan Indah.

"Huft! Alasanku, karena Jorgie sudah selingkuh di belakang indah. Mangkanya aku melarang dirimu tidak membawa Jorgie, dan aku sudah menyiapkan semuanya untuk melamar Indah jika dirinya sudah sembuh dari penyakitnya." Kara menjelaskan semuanya ke Gerry.

"What? Kamu mau menikah dengan adek aku? Yang bener aja bro kamu." Gerry benar - benar shock atas jawaban dari Kara.

"Heem, aku beneran Gerry aku ingin serius kepada Indah adek kamu." Sahut Kara.

"Kalau kamu suka sama adek aku, tolong pertahankan ya. Aku tidak ingin Indah kembali ke dalam pelukan Jorgie yang sudah selingkuh di belakang Indah, aku mohon banget sama kamu Kara nemenin Indah dimanapun dia berada takutnya jorgie mengejar - ngejar Indah kembali." Gerry memberikan ucapan nasehat untuk Kara.

Dusk That's Over (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang