Pada waktu itu setelah Jorgie pergi bersama Adelina Caroline, dirinya kembali ke RS untuk menjenguk pacarnya itu.
Sesampainya di rumah sakit, dan ingin masuk ke dalam kamarnya indah. Di sana sudah ada abangnya indah menunggu di luar, Jorgie pun menanyakan keadaan indah ke Gerry.
"Bro! Bagaimana keadaan indah?" Jorgie menanyakan keadaan sang kekasih itu.
Gerry yang sudah mengerti bahwa Jorgie masih mengharapkan indah kembali, menahan jorgie agar tidak bisa ketemu indah.
Tangan Gerry menghentikan pergerakan jorgie yang sedang ingin menjenguk sang kekasih itu.
"Ada apa bro?" Jorgie sontak terhenti pergerakannya.
"Sudah bro! Jangan temuin indah lagi ya, aku sudah tahu kamu pasti kemarin jalan berdua sama mantan pacar kamu bukan?" Gerry sudah tahu sebenarnya.
"Kenapa kamu bisa tahu kalau aku ketemu sama mantan pacar aku?" Jorgie yang masih bingung apa yang Gerry ucapkan tersebut.
Gerry pun akhirnya menunjukkan semua bukti yang dia miliki bahwa Jorgie selingkuh dan masih berhubungan dengan mantannya, Jorgie yang berada disitu tampak terkejut dan shock atas apa yang dia lihat baru saja terjadi.
"Jadi gimana Ogie? Masih mau selingkuh? Aku punya semua bukti apa yang kamu lakukan selama ini di belakang adik aku," Gerry mencoba untuk mengancam Jorgie agar dirinya tidak selingkuh kembali.
"...."
Ogie tidak bisa berkata apa-apa dan dirinya hanya terdiam membisu.
"Aku kasih kamu jenguk dan jelasin semuanya ke adik aku, biar dia tidak kepikiran soal ini." Gerry mengijinkan Jorgie menjenguk sang kekasih itu
Akhirnya Jorgie masuk ke ICU, dan bertemu dengan indah nampak dirinya sedang duduk di ranjang sedang memainkan handphonenya.
"Pagi cantik." Jorgie mengucapkan selamat pagi ke indah.
Indah sudah tahu kalau kedatangan jorgie, dirinya mengalihkan pandangannya dari Jorgie.
"Hey kamu kenapa begitu sama aku, apa salah aku?" Jorgie bertanya ke indah kekasihnya itu.
"Pikir aja sendiri!" Dirinya sudah merasa bodoh amat terhadap Jorgie yang menanyakan tersebut.
"Kamu tidak berani melihat aku?" Jorgie yang terus memaksa indah agar melihat dirinya.
"STOP!" Indah memberanikan dirinya untuk meng stop jorgie yang berada di sampingnya.
"Kamu kenapa sih?" Jorgie yang nampak kebingungan
Akhirnya indah pun menjelaskan semuanya ke jorgie yang sedari tadi tidak peka apa yang indah katakan.
"Aku ingin menjelaskan kenapa kamu menghilang dan aku ingin mengatakan ke kamu," Indah membuka mulutnya dan mulai menjelaskan satu persatu.
"Kamu seminggu ini menghilang tidak ada kabar, aku sudah tahu bahwa kamu itu selingkuh di belakang aku. Aku juga sudah tahu kalau kamu jalan berdua sama mantan pacarmu itu kan di Ancol? Jujur aja sama aku sayang apa susahnya, aku orangnya setia banget sama kamu tapi apa kamu malah mengkhianati semuanya. Katanya kamu sudah berjanji sama aku kamu bakalan setia dan sayang banget sama aku, tapi apa? Kamu malah selingkuh di belakang aku, aku kurang cantik atau bagaimana? Aku tidak sehat penyakitan gitu iya? Aku sudah kecewa banget sama kamu Ogie kamu malah begitu sama aku. KAMU PILIH MANTAN PACARMU ATAU AKU?" Kali ini indah kesabarannya sudah habis.
"..."
Kali ini Jorgie tidak bisa menjawab pertanyaan dari indah.
"Tidak bisa menjawabnya kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk That's Over (Revisi)
RomanceSebelum membaca, follow dan vote cerita aku yaps jangan lupa 😾🙎 [SELESAI] Menceritakan tentang sepasang kekasih yang dimana hidupnya mereka bahagia, sepasang kekasih ini sebut saja Jorgie Kasenda dan Indah Anjani Ririna. Indah Anjani mempunyai...