Indah sembuh

62 43 9
                                    

Sempat 2 minggu di rawat, akhirnya indah di nyatakan sembuh oleh dokter yang begitu sangat hebat dan bisa menangani itu semua.

Sebelum di nyatakan sembuh, Indah beberapa kali minum obat hampir setiap hari malah minum obat. Dokter Adelina yang menangani Indah agar cepat sembuh dari penyakitnya itu, dan para suster yang begitu sangat luar biasa membantu operasi pengangkatan sel kanker yang ada di kepala indah.

Dokter pun ke ruangan Indah, yang sudah ada orang di dalamnya. Ada Gerry dan juga Bagaskara, ouh iya Bagaskara sudah sembuh dan sudah kembali ke ruangannya indah.

"Tok!"

"Tok!"

"Tok!"

"Pagi indah, apa kabar kamu cantik?" Tanya dokter Adel.

"Alhamdulillah, indah baik - baik aja dokter." Sahut Indah.

"Alhamdulillah, dokter mau periksa kamu yaps. Yuk mari ke ruangan Rontgen terlebih dahulu," ujar dokter Adel.

Akhirnya Indah di ruangan Rontgen beserta pacar dan abangnya, menyelusuri lorong - lorong yang ada di rumah sakit.

***

Beberapa menit kemudian, mereka akhirnya sampai di ruangan rontgen. Indah masuk ke dalam ruangan bersama Gerry dan Kara, Indah berada di tempat alat besar kepalanya pun masuk ke dalam mesin tersebut.

***

1 jam telah berlalu, pengecekan pun sudah selesai. Dokter pun menjelaskan tentang kondisinya indah, mereka bertiga tidak sabar terhadap kondisi indah.

"Bagaimana dokter hasilnya?" Tanya Gerry.

"Sebentar yahh, saya lihat dulu." Ucap dokter Adel.

Mereka bertiga pun hanya menganggukkan kepalanya, sambil tersenyum penuh semangat.

"Wahh! Alhamdulillah, hasil pemeriksaan hari ini kamu sudah dinyatakan sembuh dari kanker otak. Selamat kamu berhasil survive ini dengan penuh semangat," ucap dokter Adel.

"Ha! Beneran dokter? Indah sudah sembuh total?" Tanya Indah sekali lagi.

Dokter Adel pun langsung menunjukan foto hasil Rontgen kepala indah.

Cr : pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cr : pinterest

"Congratulation cantik, akhirnya kamu sembuh yaa dari penyakit kanker kamu pertahankan, dan jaga pola makannya kesehatannya juga di jaga yaps biar nggak sakit lagi semangat terus cantik." Ucap dokter Adel.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak dokter udah bantuin aku untuk menyembuhkan kanker aku." Indah sangat berterima kasih kepada dokter Adel.

"Ini adalah suatu usaha dari kamu sendiri sehingga kamu bisa sembuh dari kanker kamu." Sahut dokter Adel.

***

Akhirnya, mereka bertiga keluar dari ruangan dokter. Indah sangat senang sekali mendengar perkataan dari dokter Adel begitu juga dengan Abang dan pacarnya tersebut, saling menyayangi, berpelukan dan yah saling menyemangati.

Dusk That's Over (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang