prolog

10.1K 468 0
                                    

Happy reading ~





Vote dulu baru baca

...


Prankkk

Prankkk

Suara piring pecah di pagi ini seperti alarm bagi pemuda yang bernama MUHAMMAD FAJAR FEBRIAN.

Fajar terusik dengan suara keributan di bawah,ia hanya bisa menghela nafas panjang dengan tingkah orang tuanya itu.

Jika tidak bisa bersatu kembali seperti semula kenapa tidak cerai saja.

Fajar bangun dari tidur dan menjalani rutinitas pagi seperti seseorang pada umumnya.

Turun dari kamar nya dan langsung melihat adegan dimana ayah nya memegang Senjata api dan di arah kan kepada ibunya.

'bagaiman ayah mendapatkan pistol itu?!batin fajar menjerit dan langsung mengambil langkah lebar untuk mencegah ayahnya.

Dorrrr

Hening....

Waktu seolah berhenti.

Tubuh ibu fajar langsung ambruk,air mata yang sudah jatuh tanpa izin.

Ayahnya?
Diam
Mengamati dengan wajah dingin nya tidak ada rasa bersalah kepada anak semata wayangnya.

"A..apa...apa yang kau lakukan Ezra! P..putraku hiks...hiks...hiks"ibu fajar berbicara dengan suara bentakan dan terisaknya.

"Ini salah mu Elisa... jika putraku tidak menolong mu mungkin ia akan hidup dan tergantikan dengan mu

Menjeda perkataan nya dan

Yang berbaring dengan darah dan sekarang giliran mu penghianat!"
Jawab Ezra dengan tatapan tajam dan kecewa kepada sang istri.

Dorrrr

Tembakan mengenai perut nya.

Dan

Dorrr

Tambah peluru mengenai kakinya.

Ezra langsung menggendong putranya dan menyuruh seseorang untuk membawa Elisa.

"Bawa wanita itu keluar dan bawa ke ruang bawa tanah"_Ezra

"Baik tuan"

Dan ia tidak akan membiarkan Elisa mati dengan mudahnya

Siapa kah Ayah Fajar sebenarny?



Jangan lupa vote dan like klo bisa follow juga ya
Hihihi
thanks for reading ❤️





ALONE IS FUN [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang