Haii semua double up nihh
Sebelum baca
V
O
T
E
DULU DONGGGUdah?
Terima kasih
Typo TANDAIN🙏
Happy reading
🦖
brakk...
Hening
"Cari siapa kak?"muncul lah suara dari sang ketua kelas saat situasi di Landa keheningan.
"Vareza"Hanya jawaban satu kata yang Cevan ucapkan sambil memandang seseorang yang ia cari,namun nihil tidak ada.
"Di sini Vareza ga ada kak,emang vareza udah masuk sekolah?"jawab ketua kelas di lanjutkan bertanya lagi.
Tanpa menjawab pertanyaan dari bocah itu Cevan langsung pergi untuk mencari keberadaan adik nya itu.
Sedangkan kan yang di cari-cari sedang nyantai dan tiduran sambil menatap langit yang agak mendung.
"Tenang... seperti yang gua inginkan"ucap Vareza yang sedang berbaring di kursi yang usang, kursi itu di tata oleh vareza agar berbentuk seperti sofa(yah kalian pasti ngerti kan)🗿🙏
Yahh
Ternyata vareza tak pergi ke kelas, melainkan rooftop sekolah,ia ingin ketenangan, hening tanpa ada yang menggangu nya.
Bangun dari tidurnya, wajah vareza langsung di terpa oleh angin.
Vareza berdiri dan berjalan menuju ke penyangga rooftop untuk melihat aktivitas manusia di sekitar sana.
Dapat vareza lihat ada siswa-siswi yang sedang berolahraga dan berlalu-lalang, mengambil hp di saku celananya ternyata sudah jam 08.43,ahh ia sudah lama berada di rooftop ternyata.
Membiarkan nya vareza melanjutkan untuk menikmati ketenangan hingga tak sadar ada segerombolan siswa masuk.
"Woi!"teriak siswa yang bernama tag Dion wiyoko.
Tak ada jawaban
"Budeg deh kayak nya nihh orang"timpal siswa yang berada di samping nya yang bernama tag Radit Anggara.
"Samperin"suruh sang ketua yang bernama tag Enzo Salvatore.
Radit pun mendekati siswa yang masih terdiam itu dan ingin memegang bahu vareza, tetapi sebelum memegang bahu vareza,vareza sudah sadar dan langsung memegang tangan tersebut lalu ia banting.
BrukkKrekk
"AKHHHH...SAKITTTT TOLONG"Teriak dari Radit yang sangat melengking ke telinga.
"Wehhh! Lu apa-apaan"teriakan dari Gilang Saputra, semua pun mendekat ke vareza, tetapi ada satu siswa yang berdiri mematung.
"VAREZAAA!"Yahh dia adalah Calvin yang masih mencerna kejadian tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE IS FUN [Slow Up]
Novela JuvenilFajar seorang pria berusia 23thn meninggal di karenakan terbunuh oleh ayah nya...lalu ia memasuki raga seorang remaja yang terbuang dan di acuhkan oleh keluarganya. Banyak teka-teki di antara mereka berdua, vareza dan fajar, banyak juga kejanggalan...