Bab 5

5K 282 4
                                    

Jangan lupa vote sama Follow

TYPO TANDAIN📌

HAPPY READING 🐒

(。•̀ᴗ-)

Flashback

"Mama...nanti dedek bayi cewe apa cowo?"tanya seorang bocah berusia 6thn bernama Valenqi sambil mengelus perut sang mama yang sedikit buncit.

"Emm..mama juga ga tahu...kan Dede bayinya masih kecil....tapi bang Valen ingin adik cewek apa cowok hemm?"tanya seorang wanita Yang sangat cantik maupun ia sedang mengandung_Bellagio Gregory

"Valen ingin adik cewe ma!... adik Valen kan udah cowok semua! masa cowok lagi sihh"Valen menjawab dengan sangat antusias tapi di akhir dengan suara lirih.

"Ya nanti semoga adik valen perempuan...tapi kalo laki-laki Valen harus menerima nya ya..."ucap Bella menjelaskan dengan nada halusnya agar anak nya mengerti.

Valenqi hanya mengangguk kan kepala nya sambil memeluk sang mama.

.
.
.
.

7 bulan berlalu dan lahir lah seorang bayi laki-laki yang sangat cantik dan tampan secara bersamaan dia adalah VAREZA PUTRA GREGORY.

Putra bungsu dari ALEX SKY GREGORY & BELLA GREGORY

Vareza lahir prematur dan itu membuat nya memiliki berat badan rendah yang berujung pada berbagai gangguan tetapi dengan kekayaan GREGORY semua bisa di selesaikan.

Uang segalanya:)

Valenqi  yang melihat ade barunya itu laki-laki menatap tak suka kepada bayi yang masih di inkubator.
Dia itu ingin Ade perempuan kenapa jadi laki-laki!

6 tahun sudah berlalu

4 anak kecil melangkah kan kakinya dan jangan lupa saling bergandengan tangan menuju pintu utama yang langsung mehadap halaman mansion yang sangat besar dan luas, mereka ingin pergi bermain bersama.

"Tunggu bang!..."
Teriak bocah yang berumur sekitaran 6thn an itu sambil berlari.

"Bang...Eza boleh ikut main bareng ga?...Eza sendiri"ucap Vareza kecil dengan nada sedih kerena seperti nya ia akan di tinggal oleh kakaknya Valenqi, duo C dan Kairav bermain tanpa nya.

Dan saat itu Valenqi berumur 12thn duoC berumur 9thn dan kairav masih berumur 7thn.

Valenqi yang paling tertua bisa di istilah kan sudah agak mengerti tanggung jawab dan mengerti artinya kata mengalah.

Tetapi...

"Ga! Lo ga boleh main sama adek gua!"bentak Valenqi sambil menatap Vareza sinis.

"Abang..."suara lembut nan halus itu menyapa pendengaran mereka semua, dia adalah Bella mama mereka.
"Bang Valen ga boleh gitu sama adek nya...itu juga adek Bang Valen"ucap Bella lagi karena ia tahu jika sebenarnya anak sulung nya ini ingin memiliki adek perempuan jadi Bella berusaha menasihati putra sulung nya itu.

"GAK! VALEN GAK MAU PUNYA ADEK WARIA KEK DIAA!"Bentak Valenqi sambil menunjuk-nunjuk wajah Vareza dan jangan lupa tatapan tak suka.

Vareza hanya bisa menunduk kan kepala nya...sambil menahan air mata yang hampir jatuh.

"Ada apa ini"suara bariton menyapa mereka semua dia adalah Alexander Sky Gregory papa mereka berlima.

"In-.."saat Bella ingin bicara..Valenqi sudah memotong.

ALONE IS FUN [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang