Bab 9

4.2K 259 13
                                    

Hello everyone mangap lama up nya, sebab?lupa kalo punya cerita woi😭😭😤

Waktu ada notif dari wp baru ngehh gua, maklum jarang megang hp

Yo intinya gua khilaf🙏🏻

Hallah' kesuennn ws langsung moco ae yok gass

JANGAN LUPA
V
O
T
E
Lohh gessss
❤️❤️❤️

TYPO TANDAIN🖋️

~Happy reading 👻


Brakk..

Ajg!

Brakk...

Brakk...

Brakk...

Vareza terbangun dari tidurnya di karenakan suara yang berasal dari pintu apartemen nya.

"IYOO SEKKK! elahh ga sabaran amat sih jingg"teriak vareza di akhiri gumamam tak jelas,sebelum beranjak dari kasurnya Vareza lagi-lagi di kagetkan dengan suara yang berasal dari jendela apartemen nya.

Pyarrr!

"ASUU!"

"Siapa sih ajg! Belum juga tinggal sehari udah ada cobaan aja..."gerutu Vareza sambil Beranjak dari kasur nya dan mendekat ke arah jendela yang pecah karena lemparan batu.

Berjongkok dan mengambil kertas yang berisikan batu di buka nya segumpalan kertas itu tanpa ada rasa takut sekalipun.

Hello baby boy~
Apakah kau sangat senang dengan tempat tinggal mu? Ahh~ pasti sangat-sangat senang yah~sekarang kamu sudah bebas dari para setan...Daddy punya sesuatu untuk mu boy~
Keluar dan ambillah

From Daddy/Mr.G

Yahh begitu lah isi kertas tersebut

"Hah? Siapa sih Jing aneh-aneh aja" omel Vareza kepada pemilik secarik kertas itu tetapi tetap vareza melakukan perintah dari seorang misterius itu yang menyebutkan nya Daddy?

Klekk...

Sedikit menyumbulkan kepala dan melihat sekitar tak ada apa-apa,sepi..
Tiba-tiba....

Dan

DUAR!!

"Jing kaget Cok...tak kira bomm njirr..."ucap Vareza sambil mengelus dadanya, gimana ga kaget ada seseorang anak cewek kecil berlari sambil membawa balon dan balon nya sengaja ia letus sendiri dorrr.
Yah kaget lah apa lagi situasi lagi tegang-tegangnya.

"Untung gua kagak punya riwayat jantung bisa berabe ntarr,ya kali mati muda"ngelantur nya vareza

Saat vareza memutar kepalanya ke arah bawah

Brakk

Vareza menutup pintu dengan kasar.

"Bukan bom kan"tanya nya pada diri sendiri.

Berbalik badan memutar daun pintu dengan hati-hati melihat Lamat kotak yang berukuran sedang itu dan ada tulisan nya For vareza, tulisan nya lumayan gede intinya bisa di baca walau agak jauhan.

Mendekat ke kotak tersebut
Tanpa menunggu lama vareza mengambil
Kotak tersebut,kembali ke kasurnya sambil menatap Lamat kota tersebut sambi pikiran nya berkecamuk kemana-mana.

Buka

Nggak

Buka

Nggak

Gumam Vareza yang terus mengucapkan BUKA NGGAK terus menerus.

"Buka aja bisa aja isinya duit 1M"yakan senyum-senyum sendiri,tadi takut sekarang?
Ampun dah za vareza.

ALONE IS FUN [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang