Bab 20

1.4K 109 7
                                    

Happy reading 👻

V
O
T
E
Dulu sebelu membaca🙌

°•°•°•°•°•°•°















"Dimana adek gua sekarang?!"Calvin mengucapkan itu dengan mata terus menatap tajam Enzo.

"JAWAB! BANGSAT! JANGAN DIEM AJA LU! LU KAN YANG UDAH CULIK ADEK GUA!!"Calvin mendorong agak keras bahu enzo dan itu membuat Enzo sedikit mundur ke belakang.

"bang"kairav yang melihat Calvin marah-marah dan membuat keributan itu pun sedikit berlari menghampiri mereka berdua"udah bang...santai ga usah pake emosi"Kairav mengelus punggung Calvin.

"Adek lu? Gua ga pernah nyentuh Aulia"Enzo menjawab dengan santai dan wajah datar andalannya.

Dan itu mampu membuat emosi Calvin meluap dan mengakibatkan wajah nya memerah"VAREZA! VAREZA ADEK GUA! LU SEMBUNYI KEMANA ADEK GUA JAWAB GA USAH BANYAK ALESAN LU!!"Calvin mengucapkan nya dengan dada yang naik turun.

Mereka pu menjadi tontonan para siswa-siswi di lorong itu dan ada juga yang merekam adegan Mereka dari awal,biasalah untuk dijadikan bahan gosip.

"Calvin"Cevan pun angkat bicara memberhentikan Calvin yang ingin membogem Enzo,sifat Calvin terlalu kekanak-kanakan dan gegabah dalam urusan penting karena itu Cevan harus ada selalu di sisi Calvin.

"Udah bang...kita sekarang jadi sorotan para siswa-siswi"kairav berbicara berbisik di telinga Calvin,Calvin tersadar dan mengalihkan pandangan nya ke seluruh sekitar nya dan itu benar mereka jadi bahan sorotan.

Menghela nafas gusar Calvin langsung pergi dari tempat kejadian itu,di ikuti kairav dan Cevan yang masih menghunus kan tatapan tajam kepada Enzo,dan Enzo hanya menatap datar mereka bersaudara.

Drtttt

Drtttt

Drttt

Handphone Enzo bergetar menandakan ada seseorang yang meneleponnya.

"hmm"

"Dimana"

"Di sekolah lah bego bet dahh,masih pagi juga"

"Izinin gua"

Enzo agak kaget karena suara di telepon berubah,tadi yang awalnya suara Elard berubah menjadi...vareza.

"Ah...ya-iya, kenapa ga masuk?"Enzo bartanya Dengan cepat karena seperti Abang nya akan mematikan telepon nya.

Semua siswa dan siswi masih batah melihat Enzo karena raut wajah yang jarang di keluarkan oleh Enzo itu, bagaimana tidak raut yang biasanya selalu datar dan tanpa ekspresi sekarang seperti orang panik,dan itu sedikit menegangkan bagi mereka.

"Sesuatu urusan"

Tit
Jawabnya elard lalu memutuskan telepon nya,Enzo menggeram marah tetapi ia tahan.

0-0

Sekarang kita beralih ke vareza,yang sekarang berada di dalam mobil berdua bersama Satria saja, Elard sedang ada urusan nanti akan menyusul mereka berdua, satria mengemudi dan Vareza duduk di samping nya dengan memandangi jalanan dan orang berlalu-lalang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALONE IS FUN [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang