Bab 16

2.4K 176 0
                                    

Tolong budayakan vote dulu sebelum membaca🙏


Anjayyy

author mengebutt🛵💨 penting ga nabrak

Hehhe Alhamdulillah nih walaupun ada sedikit kendala up akhirnya bab ini up juga, walaupun ngebut loss🗿
Penting dadi yekan wkwk

Jadi kalau ada typo tandain maklum heheh🙏okh selamat membaca manteman












****
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Happy reading 👻

°•°•°•°•°•°




"Lapor! Kita sudah mengetahui di mana letak tuan muda Vareza!"ucap tegas bawahan William.

William yang fokus ke layar laptop pun langsung melihat ke arah bawahannya"dimana?"

"Sekarang mereka berada di mansion utama Salvatore"

"Dimana letaknya?"tanya lagi karena tak tahu dimana mansion utama Salvatore berada karena memang Salvatore di kenal misterius.

"Jika itu kita masih menyelidikinya tuan, sangat sulit mencari letak mansion itu"

"Hentikan pencarian nya!"tegas seseorang yang baru saja masuk itu Felix Sky Gregory putra sulung William dan di ikuti sang istri di belakangnya,Amelia Stevano Gregory istri Felix.

"Itu benar ayah... seperti vareza lebih aman bersama Demon"lanjut Amelia.

"Bagaimana kalian bisa tahu jika vareza aman di sana?!"tanya William karena ia tahu jika Demon menculik vareza untuk urusan pribadi nya yaitu kekuasaan.

"Ayah tenang saja Felix pastikan vareza aman berada di sana"Felix terus menyakinkan ayah nya agar memperhatikan pencarian karena itu hal yang pastinya sia-sia!.

"Hm..ayah pasti tahu...jika vareza berada bersama Gregory... itu dapat di pastikan mental nya dapat down lagi"Tambah Amelia.

Jika di fikir-fikir benar juga.. vareza tak akan aman dengan sikap Alex semua putranya itu selain Cevan mungkin?
Tetapi ia tak yakin jika Demon bisa menjaga vareza.

Amelia dan Felix melihat William berfikir itu pun mengangguk kan kepalanya mereka barengan lalu Amelia mendekati William.

"Keluar"ucap nya kepada bawahan William yang masih berdiam di tempat dan tak ada tanda-tanda ingin pergi.
Tersadar akan kelancangannya bawahan William itu pun menunduk kan setengah badan nya lalu keluar.

Amelia berbisik kepada William berbicara sesuatu yang sangat-sangat penting dan pastinya rahasia.

Ekspresi William saat ini adalah terkejut dengan perkataan yang di ucapkan oleh mantu nya itu melihat ke arah Felix untuk mencari kebenaran, Felix pun mengangguk kan kepalanya bertanda yang di ucapkan Amelia benar.

"Baiklah aku ikut rencana mu Felix"


🌷🌷🌷

Sekarang Kita beralih ke vareza... vareza melihat pemandangan di balkon kamarnya ia termenung dengan apa yang di ceritakan oleh Elard! Yah ternyata demon dan William adalah saudara tiri! Dan ia di bawa untuk mencari kebenaran tentang Bella.

Yang di ucapkan Elard, Bella adalah seorang pembunuh yang sudah membunuh ibunya dan membunuh istri William! Tetapi tak ada tanda bukti yang mengarah ke Bella.

ALONE IS FUN [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang