Budaya kan vote sebelum baca🤗
Typo tandain yahhh🙏
°•°•°•°•°•°
Happy reading+++
Dimalam hari,di sebuah ruangan yang di desain sederhana itu terdapat tiga orang yang saling melempar pandangan.
"Papa mulai pembicaraan nya..."pria yang paling tua itu angkat bicara dan di balas dengan anggukan oleh dua orang pemuda itu.
"Papa akan menyuruh Felix untuk mengadopsi vareza"
"Kenapa tidak papa saja"tanya pemuda itu dia adalah Enzo.
"Paman mu tak punya anak enzoo kau pasti mengerti apa yang di pikirkan papa kan"jawab pria itu yang pastinya diyakini adalah Demon.
"Aku setuju saja intinya vareza harus aman."ucap to the poin Elard dan langsung pergi meninggalkan mereka dan menemui vareza.
"Ta--"
"SUDAH! ENZO sekarang balik ke kamar dan belajar"belum selesai Enzo mengucapkan udah di potong aja SMA demon Langsung monyong ga tuh bibir wkwk.
Ishh Enzo berdecak lalu ikut pergi juga
Untuk pergi ke kamarnya.Demon sedikit tersenyum Karena dengan adanya vareza ia dan anaknya jadi lebih dekat dengan Enzo dan Elard mau berbicara sedikit banyak dengan nya.
Yah sebenarnya demon dan anaknya sangat jarang berkomunikasi bahkan berpapasan pun hanya saling diam dengan wajah datar mereka.
Tetapi dengan adanya vareza sekarang Enzo yang awalnya juga jarang berbicara pun sekarang banyak bicara dan mengekspresikan diri nya sama dengan nya dengan Elard walaupun masih sedikit dingin Sifatnya.
•°•°•°•°•
Alex yang baru saja memasuki mansion dengan wajah yang lesu dan cape, setelah dari kantor Alex pergi ke rumah sakit untuk melihat keadaan Bella istrinya, sekarang ia pulang untuk mengambil baju ganti untuk Lia dan kairav yang masih di rumah sakit.
Menaiki tangga menuju kamar kairav sehingga melewati kamar vareza yang sekarang dengan keadaan pintu terbuka, Alex menaikkan alisnya Bingung kenapa pintu kamar vareza terbuka bukanya selalu tertutup.
Mendekat kan dirinya ke pintu tersebut lalu ia mendengar gumaman dari seseorang remaja yang duduk di atas kasur sambil berbicara lirih
Maafin gua za gua pengen lu kembali di keluarga Gregory,gua bakal kembali in kasih sayang yang seharusnya Lo dapet itu gua bakal ungkap identitas Aulia dan mama maaf...
Maaf...
Ternyata yang berbicara itu adalah Calvin dan di depan nya ada Cevan yang sedang terduduk di sofa sambil bersedekap dada.
Cevan hanya memandang datar sang kakak yang sedang menangis dan memeluk foto masa kecil mereka bertiga.
Alex sedikit terkejut dengan apa yang di ucapkan oleh anak keduanya itu, apa? Aulia dan Bella? Sebenarnya apa yang terjadi? Terungkap apa?
Cevan yang tau jika ada papanya Hanya diam dan pura-pura tidak tahu"sekarang lu tahu kan kenapa mama ga mau banget kehilangan Aulia"ucap Cevan yang ia keraskan agar papanya dapat mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE IS FUN [Slow Up]
Teen FictionFajar seorang pria berusia 23thn meninggal di karenakan terbunuh oleh ayah nya...lalu ia memasuki raga seorang remaja yang terbuang dan di acuhkan oleh keluarganya. Banyak teka-teki di antara mereka berdua, vareza dan fajar, banyak juga kejanggalan...