Assalamualaikum pren
Kembali lagi bersama sayaIni tuh chapter lanjutan nya
Jangan lupa follow dan vote ya
Berbagi itu indah pren,jadi jangan pelit dong ngasih voteHappy reading pren
(◕ᴗ◕✿)(◕ᴗ◕✿)(◕ᴗ◕✿)_______________________
• ||Gus Arsyad is my lover||•
_______________________"Berarti yang Jihan tabrak tadi gus Arsyad?,dih amit amit" Gumam Jihan dengan wajah gelinya.
"Tau gitu tadi saya gk nolongin kamu,biar aja dikerjar hantu." Ucap gus Arsyad.
"Dih,siapa juga yang minta bantuan gus,gus aja yang mau nolongin." Jawab Jihan.
"Udah udah,kok malah jadi berantam sih." Ujar zahra pusing melihat mereka berdua yang kalau bertemu pasti selalu adu mulut.
Tetapi zahra terheran,sebelum datangnya Jihan ke ponpes ini,gus Arsyad begitu dingin, berbicara hanya satu kata itupun menjawab salam,kecuali saat menerangkan pelajaran.Tetapi disaat Jihan datang, sifat dingin gus Arsyad tidak keluar kepada Jihan,justru ia malah terlihat bobrok dan jahil.Inilah yang membuat santriwati lain cemburu.
"Zahra mau balik deh keasrama,kalian lanjut aja berantemnya." Ujar zahra dan langsung menyalami ummi.
"Assalamualaikum."
"Wa'alaikumussalam."
"Oh iya,ummi mau ngomong sesuatu."ucap ummi.
"Kamu mau gk nginap sehari saja dirumah ummi nak jihan?" Tanya sang ummi.
"Boleh sih ummi, tapi nanti Jihan tidur dimana?" Tanya jihan.
"Dikamar ummi sama kyai." Jawab ummi dengan penuh kelembutan.
"Duh,kyai nanti tidur dimana kalau Jihan disitu?" Tanya Jihan.
"Kyai hamzah tidurnya sama gus Arsyad lah,yakan nak lanang ku."ujar ummi.
"Loh, Jihan mau nginap disini?ngapain ummi."
"Suka hati ummi,ummi pengen aja Jihan di sini." Jawab ummi.
"Ummi gk Tidur?" Tanya gus Arsyad.
"Nantideh,ummi mau nonton drakor dulu bareng Jihan,yakan nak Jihan." Jawab ummi.
"Iya,gus tidur aja deh, kami mau nonton drakor dulu." Ujar jihan.
"Yasudah, Arsyad keatas dulu ya ummi." Ujar gus Arsyad diatas anak tangga.
Mereka mengangguk tanda iya,dan langsung meneruskan film yang mereka tonton.Sedangkan gus Arsyad pergi menaiki tangga menuju kamarnya.
Selesai menonton filmnya,ummi dan Jihan segera berwudhu dan menuju ranjang untuk tidur, sebelum tidur mereka melaksanakan Sunnah nabi.
Jam menunjukkan pukul 03:00, ummi segera bangun dan mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat tahajud,ummi tidak lupa membangunkan Jihan, Jihan merasakan elusan lembut dari kepalanya pun akhirnya terbangun,ia melihat keatas dan ditemukan wajah ummi sedang memakai mukenah.
"Ayuk nak kita tahajud dulu." Ajak ummi
"Arghhhhh,iya ummi Jihan ambil wudhu dulu ya." Ujar Jihan yang masih terlihat mengantuk karena belum terbiasa shalat malam.
Selesai shalat, Jihan tertidur pulas disajadahnya.ummi merasa gemas melihatnya,karena ummi kasihan Jihan tidur dilantai,ia pun menyuruh nya untuk naik keatas ranjang.
"Nak,bangun dulu yuk,tidurnya diatas ya jangan disini,nanti masuk angin lo." Ujar ummi.
"Iya ummi." Jawabnya dengan mata yang masih tertutup.
Subuh pun tiba,Jihan terbangun dan pergi melaksanakannya shalat Subuh berjamaah dengan ummi,selesai shalat Jihan pergi ke dapur untuk membantu ummi menyiapkan makanan untuk sarapan.
Makanan pun selesai disajikan,ummi segera memanggil gus Arsyad dan kyai hamzah untuk makan bersama.Ditengah makan bersama, tidak ada suara pun keluar dari mulut Mereka,suasana nya begitu damai.
Selesai makan,Mereka semua pergi melakukan aktivitas masing masing, Jihan pergi kembali ke asrama,gus Arsyad dan kyak Hamzah pergi keluar pesantrennya karena ada rapat.
"Assalamualaikum, Jihan balik nih." Ucap jihan saat bertemu teman teman asramanya.
"Wa'alaikumussalam,dari mana aja kamu Jihan?" Tanya salah satu temannya.
"Biasalah jihan kan anaknya ummi,jadi nginap deh disana." Jawab zahra.
"Wihh,yang bener nih Jihan?" Tanya Nurul.
"Hmm,iya sih." Jawabnya
"Jadi kamu ketemu dong sama gus Arsyad yang tampan itu." Tanya temannya.
"Jangankan ketemu,mereka aja sering gaduh."jawab zahra.
"Yang bener aja,gus Arsyad kan sifatnya dingin,kok bisa sih kamu buat cair." Ujar Nurul.
"Ya mana saya tau, pokoknya Jihan tuh gk suka sama dia,dia itu nyebelin." Jawab zahra kesal.
"Hati hati loh Jihan,jangan terlalu benci nanti jadi cinta." Ledek teman teman Jihan.
"Kalian mah gitu." Jawabnya dengan wajah memelas.
"Ya maaf Han."
"Oh iya,besok ada kegiatan gabungan loh dimasjid pondok." Ujar salah satu santriwati.
"Wih seru nih,nanti aku mau pakai baju bagus deh." Ucap Zahra.
"Iya aku juga deh." Jawab santriwati yang lain.
"Kamu Jihan,gimana?" Tanya Zahra.
"Jihan ya pake baju biasa aja,ngapain juga bagus bagus." Jawab Jihan.
"Iya deh Jihan." Jawab Zahra.
________________________________________________________________________
Segini dulu guys,gimana nih perasaan pembacanya??? Penasaran gk sih sama kelanjutan nya.
_
_
_
Oke sampai jumpa di chapter berikutnya, wassalamu'alaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♡GUS ARSYAD IS MY LOVER♡♡
Teen Fiction•|| GUS ARSYAD IS MY LOVER ||• Seorang gus yang tampan bernama Muhammad Arsyad diandra el zein mempunyai takdir menikah dengan seorang santriwati bar bar sekaligus jahil yang bernama Alleeya Jihan grisella argantara Jihan berumur 17 tahun yang dit...