Ini nih part yang akan
Menghalalkan gus Arsyad dan Jihan
Lancar gak ya
"Ku pinang kamu dengan basmalah untuk nantinya bisa ku lengkapi dengan Alhamdulillah,ya humairaku Jihan.."
ෆෆෆෆෆෆෆ
•||gus Arsyad is my lover||•
___________________________Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu.
Keluarga besar dari pondok pesantren al-kifayah pun juga datang mengikuti acara gus nya,termasuk para ustadz dan ustadzah.
"AYAH, ARSYAD UDAH TIBA." Pekik Rahmat yang melihat kedatangan gus Arsyad beserta rombongannya.Adam yang mendengar panggilan itupun langsung menghampiri calon menantunya.
"Ayo nak Arsyad,kita percepat akad nya." Ujar Adam tidak sabaran.
"Sabar pak,gus nya gerogi nih." Ucap salah satu santri.
***
"Cepat Jihan, Arsyad sudah datang." Desak Ibunda Zahra saat melihat putrinya itu sedang sibuk sendiri.
"Maa syaa Allah bentar
Lagi gue bakal jadi istri orang"
Gumam Jihan"Ya Allah Jihan,buruan pake kaus kaki kamu,nanti kalau ijab Qabul nya udah siap gimana." Pinta bunda Zahra.
"Bun, Jihan dag dug dug serrr nih."
"Tenang nak,in syaa Allah lancar,kamu doakan aja ya." Ucap bunda Zahra menenangkan putrinya yang gugup.
Dari dalam kamar, Jihan,bunda Zahra,Nurul,dan temannya yang lain tengah menunggu ijab qabul dilantunkan.
***
Acara akad akan segera dimulai,gus Arsyad dipersilakan untuk duduk berhadapan dengan ayah Adam.
"Baik nak, apakah kamu sudah siap." Ucap ayah Adam saat akan menjabat tangan menantu nya itu.
"In syaa Allah Arsyad siap yah." Ucap gus Arsyad yang menghela nafasnya lalu menjabat tangan sang ayah mertuanya itu.
"Ya Muhammad Arsyad diandra el-zein,Ankahtuka wa zawwajtuka makhtubataka binty Alleeya Jihan grisella alal mahri tis'u miatin milyuuni hallan”. Ucap ayah Adam
(Saya nikahkan engkau dan saya kawinkan engkau dengan pinanganmu, putriku alleeya Jihan grisella dengan mahar sembilan ratus juta dibayar tunai.)
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur haalan." Kata kata itu pun keluar dari mulut gus Arsyad dengan satu tarikan nafas tanpa terbata bata.(Mohon maaf bila ada yang salah, karena ana liat google hehehe)
"Bagaimana para saksi?."
KAMU SEDANG MEMBACA
♡♡GUS ARSYAD IS MY LOVER♡♡
Dla nastolatków•|| GUS ARSYAD IS MY LOVER ||• Seorang gus yang tampan bernama Muhammad Arsyad diandra el zein mempunyai takdir menikah dengan seorang santriwati bar bar sekaligus jahil yang bernama Alleeya Jihan grisella argantara Jihan berumur 17 tahun yang dit...