CHAPTER 13 : Activity

1.1K 82 30
                                    

...


“Aku pergi ya.. Berhati-hatilah saat pergi kegaleri nanti,”seru Net, mengusap sayang helaian rambut sang kekasih.

Satu minggu telah berlalu.

Kedua-nya kembali pada aktifitas mereka masing-masing.

Net akan memulai hari-nya kembali dengan pergi kekantor.

Sedang-kan James kekasih-nya sudah ia perboleh-kan untuk kembali pergi kegaleri-nya.

“Umh.. Phi! Berhati-hatilah juga.. Makan siang nanti aku akan pergi kekantor-mu, agar kita bisa makan siang bersama..”kata James, tangan-nya bergerak merapih-kan seuntai dasi yang baru saja selesai ia pasang-kan dikerah kemeja putih Net.

Menyentuh pelan kedua bahu lebar itu, saat pelukan dipinggang ramping-nya mengerat.

“Hm, kau bisa datang kekantor sesuka hati-mu sayang, aku akan menunggu kedatangan-mu,”sahut Net.

Mengecup hangat dahi itu dengan penuh kasih-nya.

James memejam-kan kedua mata-nya mendapat-kan kecupan itu didahi-nya.

“Sampai jumpa nanti siang sayang! Semangat bekerja hm?”seru Net dengan senyuman manis-nya.

James ikut tersenyum melihat-nya.
Ung! Sampai jumpa nanti siang, dan semangat juga untuk-mu Daddy!”balas-nya, dengan kedipan sebelah mata.

Net selalu dibuat merinding mendengar panggilan itu.

“Sayang.. Jangan menggoda-ku!”keluh-nya memelas.

James terkikik senang.
“Siapa yang menggoda-mu?”kata-nya sengaja.

“Jangan memanggil-ku seperti itu, kalau tidak mau ku seret kembali keatas tempat tidur, dan kau tidak bisa pergi kemana-pun hari ini.. Termasuk kepesta-nya Yim,”kata Net dengan nada mengancam-nya.

James merengut tipis.
“Iya! Bilang saja Phi menyukai panggilan itu kan? Kau memang mesum sekali pada-ku Phi! Tidak-tidak.. Aku kau pergi kepesta-nya Yimmm..”keluh James, lalu merengek lucu.

“Aku mesum hanya pada-mu sayang.. Kalau begitu kita akan pergi nanti, sudah memikir-kan kado apa yang akan dibawa untuk Yim nanti malam hm?”

James mengangguk-kan kepala-nya cepat.
“Sudah Phi! Nanti kita pergi membeli-nya ya?”

Net tersenyum, mengusak lagi helaian rambut itu dengan gemas-nya.

“Pulang dari kantor nanti kita pergi membeli-nya bersama-sama oke?”

“Okieeee dokieeee!”antusias James.

Tidak sabar ingin membeli kado ulang tahun untuk Yim.

Salah satu teman dekat-nya.

Teman mereka.

“Tapi.. Bagaimana dengan mobil-ku Phi?”bingung-nya.

“Tenang saja.. Aku akan meminta Jay mengambil-nya dan membawa-nya pulang keapartement kita sayang,”sahut Net.

“Ah baik-lah.. Aku mengerti, jadi Phi akan menjemput-ku kegaleri?”nada senang itu terdengar jelas.

“Tentu saja.. Aku ingin melihat perkembangan galeri seni kekasih-ku, sudah lama juga aku tidak datang kesana bukan?”kata Net, mengingat kesibukan mereka masing-masing.

Membuat waktu mereka terkadang begitu terkikis.

“Itu karena Phi Net sangat sibuk!”rajuk James.

Ah.. Net salah bicara seperti-nya.

𝑳𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝗦𝗣𝗔𝗖𝗘 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang