Haloo( ꈍᴗꈍ)
Blue kembali lagi nihh.Happy reading ...
✧✧✧✧
Seorang wanita terbangun dengan napas tersengal-sengal seperti habis berlari berkilo-kilo meter
"Hah..Hahh..Ap- apa yang terjadi? Bukankah aku sudah mati karena kecelakaan,bahkan mobilku meledak."
Ting!
Suara notifikasi dari telepon membuat lamunan wanita itu buyar.
Dia segera mengaktifkan telepon itu,lalu terpampang lah wajah salah satu orang yang sangat dibencinya disana. Tetapi yang membuatnya terkejut adalah tahun yang tertera dilock screen telepon itu.
Ini tahun 2022,tepat 2 tahun sebelum kecelakaan itu terjadi. Artinya,dia kembali ke masa lalu!
Ayumi tersenyum bahagia!
Walau ditahun ini kedua orang tuanya sudah tiada,dia tetap merasa bahagia. Sekarang dia sudah diberi kesempatan untuk membalas dendam kepada dua sampah yang berani bermimpi untuk menjadi berlian!
Dia berujar sinis,
"Bersiaplah kalian para sampah, aku kembali! Dan akan kubalas semua perbuatan kalian dengan berkali-kali lipat dari apa yang kalian lakukan kepadaku!"Setelah itu dia kembali merebahkan dirinya untuk melanjutkan tidur, mengisi tenaga supaya cukup untuk membasmi sampah-sampah itu dikemudian hari.
✧✧✧
Pagi ini Ayumi bangun lebih awal,dulu dimasa lalu dia selalu bangun terlambat. Dan sekarang dia ingin merubah kebiasaan buruknya itu!
Setelah mandi dia langsung turun ke lantai bawah menuju dapur untuk sarapan. Disana sudah ada 2 pembantu yang sedang memasak.
"Nona Ayumi sudah bangun, apa mau sarapan sekarang?" Tanya salah seorang pembantu yang bernama Ani
Ayumi melirik sekilas kearah Ani
"Ya,kalian memasak apa hari ini?""Sup ayam nona" Ujar Ani sambil menyiapkan makanan untuk Ayumi
"Ohh. Siapa namamu?" Tanya Ayumi sambil meminum jus kotak
Dimasa lalu dirinya tidak pernah mau tahu tentang siapa saja yang ada disekelilingnya selain sahabat dan pacarnya yang manipulatif itu!
"Nama saya Ani,nona. Dan teman saya yang itu bernama Nela" jawabnya sopan
Ayumi hanya mengangguk singkat
"Ini nona." sambil meletakkan sup dimeja makan"Nela,tolong katakan pada supir untuk menyiapkan mobil. Aku akan berangkat ke kantor setelah sarapan" ucapnya sambil memulai makannya
"Baik,nona."
Setelah sarapan Ayumi langsung berangkat ke perusahaan nya yang bernama Hrdp'company.
Para pegawai yang kenal dengannya heran karena dia datang lebih awal dari biasanya.
"Selamat pagi nona Ayumi." sapa sekertaris pribadinya yang bernama Helen Dinata
"Hmm. Beritahu jadwalku hari ini Helen." perintah Ayumi sambil berjalan menuju lift"Pagi ini kita ada rapat dengan perusahaan Atmajaya , lalu nanti siang ada pertemuan dengan kolega yang datang dari luar negeri, dan nanti malam jadwal anda berangkat ke Swedia untuk menghadiri acara ulang tahun salah satu pemegang saham di Perusahaan kita nona. Apa anda akan pergi bersama saya?"
"Tentu,kenapa tidak?" Memang dia punya alasan apa untuk tidak datang?
"Eh,maafkan saya nona. Biasanya anda akan menolak pergi ke acara seperti ini dan menyuruh saya pergi sendiri" Helen sedikit terkejut bos nya ini ikut pergi dengannya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr Kaeez
Fantasy"Kenapa kalian mengkhianati ku?" tanya seorang wanita kepada sepasang pria dan wanita lain didepannya "A-ayumi,ini tidak seperti yang kamu pikirkan kami tidak- Ucapan wanita didepannya dipotong oleh Pria disampingnya "Ya,kami memang mengkhianati mu...