Haii guys ketemu lagi dengan blue..
Semoga suka dan Happy reading..
***
Di pagi hari yang cerah ini Ayumi memulai sarapannya dengan menu nasi goreng dengan ayam suwir. Menu ini adalah adalah satu makanan yang cukup digemari tokoh utama kita.
Hari ini adalah hari libur. Sehingga Ayumi berniat menghabiskan waktunya untuk bersantai. Awalnya dia berniat untuk pergi ke pantai tetapi masalahnya dia bosan pergi sendiri.
Niat hati ingin mengajak seorang pria yang akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian dirinya. Namun,tentu tidak mungkin jenis makhluk yang bernama perempuan ini akan langsung melaksanakan niatnya itu.
Ada yang namanya gengsi.
Yang benar saja dia mengajak pria itu duluan.
Sebenarnya tidak masalah juga perempuan melakukan ajakan,tapi bagaimana jika ditolak? Mau di letak mana wajahnya ini!
-
Setelah sarapan Ayumi bersantai didekat kolam renangnya sambil tidur dibangku yang tersedia.
Sambil menatap room chat nya dengan seorang pria yang bisa kalian tebak siapa dia? Yap,dia adalah Kaeez.
Melihat status pria itu yang sudah tidak aktif 3 hari membuat Ayumi mengurungkan niatnya untuk mengirim pesan.
Namun,tangan halusnya malah tidak sengaja menekan tombol panggilan yang tandanya apa?
"Oh ya ampun apa yang kulakukan bagaim--
Ucapan Ayumi terpotong saat matanya melihat panggilan itu menunjukkan kata berdering~
Saat berniat untuk mengakhiri panggilan itu nasibnya semakin mengenaskan.
Tepat ketika jarinya sudah berada di atas tombol merah suara seorang pria terdengar memanggil "Ayumi kenapa menelepon?"
Ayumi mengerjap-ngerjapkan matanya sambil mulutnya terbuka sedikit.
sedetik~
dua detik~
tiga detik~
Ketika tidak mendengar adanya jawaban Kaeez langsung bersuara kembali.
"Apa ada masalah? Kamu baik-baik saja kan,Ay?"
Ayumi yang sudah menguasai dirinya kembali langsung menjawab dengan gugup
"i-iya aku tidak baik..eh tidak tidak b-bukan aku---" tuttt tutttPanggilan terputus.
Ayumi semakin panik ketika mulut cantiknya malah berkata tidak baik. Astaga! Bagaimana ini?
Tampaknya pria itu menanggapi kesalahan Ayumi dengan begitu serius.
Apa dia akan datang?
Dia berniat menelpon pria itu kembali. Namun,ternyata ponselnya kehabisan baterai.
"Haduhh!! Bagaimana ini?!!" teriaknya panik.
"Bagaimana jika dia datang? Aku harus jawab apa? Dasar tangan dan mulut bodoh!!!!"
Otak Ayumi langsung memberi sinyal panik. Ingin meminjam ponsel milik Art nya dia saja lupa dengan nomor telepon Kaeez.
sepertinya Tuhan memang menginginkan Ayumi dan Kaeez bertemu hari ini dan mungkin hari-hari selanjutnya?
-
"Dimana Ayumi?" Tanya Kaeez kepada Nela saat dia sampai di dalam rumah gadis itu.
"Di kolam renang tu--an"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr Kaeez
Fantasy"Kenapa kalian mengkhianati ku?" tanya seorang wanita kepada sepasang pria dan wanita lain didepannya "A-ayumi,ini tidak seperti yang kamu pikirkan kami tidak- Ucapan wanita didepannya dipotong oleh Pria disampingnya "Ya,kami memang mengkhianati mu...