JUJUR

1.3K 64 0
                                    

Halooo
Blue kembali lagi ...

Happy reading guys 💗

✧✧✧✧

"Lepaskan tangan mu dari gadisku!"

Suara seorang Pria yang sangat dikenali oleh Ayumi terdengar mengalun dengan tegas.

Pandangan Ayumi beserta orang-orang yang berada disekitar langsung teralih kearah sumber suara.

"Kaeez? Kenapa dia ada disini"

Pria itu berjalan mendekati tempat dimana Ayumi berdiri sembari terus menatap wajah gadis itu sekaligus tangan Ardi yang masih tetap anteng menggenggam tangannya.

Pemandangan itu semakin membuat Kaeez tampak sedang menahan emosi dan cemburu?

Setelah sampai tepat didepan mereka langsung saja dia menarik dan melepaskan tangan Ayumi yang sedang digenggam Ardi.

Ardi yang melihat hal itu entah mengapa merasa cemburu juga. Dia merasa tidak terima jika Kaeez mengambil Ayumi dari sisinya.

"Apa kau tidak mengingat apa yang aku ucapkan waktu itu? Berhentilah mengganggu hubungan orang lain tuan!"
Ucap Ardi emosi.

Mengapa saat dia ingin mendekati Ayumi pria itu selalu saja datang menggagalkan niatnya!

"Hubungan ya. Apa anda lupa dengan perkataan tunangan saya?"

"T-unangan?" Ardi sampai tersedak mengucapkan kalimat itu.

Sedangkan Ayumi yang juga terkejut memilih untuk diam saja. Dia akan menikmati bagaimana cara Kaeez menjauhkan sampah itu dari dirinya.

"Bagaimana bisa! Ayumi bahkan tidak mengakui hal itu kau jangan mengaku-ngaku."

Mendengar itu Ayumi langsung menjawab
"Memang benar apa yang dikatakan calon suamiku. Kami sudah bertunangan."

Ardi langsung melotot dan menunjuk keduanya dengan marah.

"Kalian berselingkuh terang-terangan! Kau Ayumi apa yang kau lihat dari pria ini? Apa karena dia memakai jas mahal kau langsung terpikat? Dasar kau jal--

Bugh

Bughh..Bughh

"Hei! hentikan mereka berdua pria itu bisa mati disini!" Ucap Amel yang juga berada disana sembari menyaksikan keributan yang sedang terjadi.

Sedari tadi dia hanya diam semenjak kedatangan Kaeez,dia berniat menjaga image. Padahal dia diam pun Kaeez tidak akan pernah tertarik.

Tidak lama dua orang petugas keamanan datang untuk melerai keduanya  ralat  menjauhkan keduanya. Karena hanya Kaeez yang memukul sedangkan lawannya tidak memiliki kesempatan walaupun sekali untuk membalas karena kekuatan pria itu benar-benar sangat jauh diatasnya.

"You're fu*king mouth! I kill you bastard!!"
Maki Kaeez yang masih sangat emosi. Dia benar-benar ingin menghabisi mulut sialan Ardi tersebut.

Sedangkan kedua petugas tersebut sudah cukup kewalahan untuk melerai Kaeez sampai kemudian..

"Kaeez stop!"

I Love You Mr KaeezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang