SIAPA MEREKA

1.1K 63 4
                                    

Haii blue kembali lagi

Happy reading

***

.

.

Di dalam ruangan itu Ayumi dan Kaeez sama sekali tidak ada yang membuka percakapan. Mereka berdua hanya diam dengan pikiran masing-masing.

Kaeez yang masih setia menggenggam tangan Ayumi seolah tidak membiarkan gadis itu pergi kemana pun.

Karena bosan menunggu Ayumi mulai bersuara.

"Sepertinya aku harus kembali. Tolong lepaskan tanganku,Kaeez"

Namun,pria itu malah menatap wajah Ayumi dengan rumit. Seperti ada sesuatu yang ingin ia sampaikan kepada gadis itu.

"Aku harap kamu tidak berpikir buruk tentangku,honey" ucapnya masih dengan tatapan rumit itu.

Ayumi melepas genggaman tangan mereka lalu duduk agak menjauh dari pria itu.

"Aku ingin mendengar penjelasanmu"

Kaeez terlihat resah saat gadisnya berkata seperti itu.

"Aku akan bercerita,tetapi ku mohon untuk percaya bahwa aku tidak akan menyakitimu"

Ayumi terdiam lalu berpikir sejenak.

"Aku akan percaya atau tidak tergantung cerita mu"

Pria itu menarik napas panjang. Seolah dengan melakukan hal itu dia bisa membuang beban dipundaknya.

"Baiklah..."

-

Kaeez terlahir dari keluarga yang bisa dibilang kelas atas. Ayahnya Bizter at Tahhyar adalah seorang pemilik Perusahaan ekspor impor batu berlian. Sedangkan sang ibu Nylia Erham adalah seorang psikolog yang cukup terkenal.

Memang tidak cocok. Ayahnya menikahi ibunya karena dijodohkan. Dari pernikahan itu kedua orangtuanya dikaruniai seorang anak laki-laki dan dia adalah Kaeez at Tahhyar. Kaeez adalah anak tunggal.

Walaupun lahir dengan sendok emas di mulutnya Kaeez sama sekali tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup melalui sang Ayah. Hal itu dikarenakan sang Ayah yang selalu sibuk bekerja dan pulang hanya untuk istirahat ataupun mengambil berkas.

Ketika dia merengek ingin bertemu dengan sang ayah ibunya hanya bisa diam.

Sampai dia berumur 17 tahun sang ibu berpulang ke pangkuan-Nya dikarenakan sakit. Kaeez tentu saja sangat terpukul mendapati satu-satunya orang yang sangat dia sayang dan menyayangi dirinya telah tiada. Bahkan sang ayah sama sekali tidak kelihatan keberadaannya.

Setelah itu,Kaeez mulai membenci ayahnya. Dan kebencian itu bertambah setelah sang Ayah menikah lagi dengan seorang janda beranak 1.

Dan anak dari istri baru ayahnya adalah Lyeza Fhzan.

Lyeza selalu merengek kepada ayahnya untuk mengizinkan Kaeez menikahinya, bahkan wanita itu sempat menuduhnya telah memperkosa dirinya.

Tentu saja Kaeez menyangkal dan segera menemukan pelaku sebenarnya. Lyeza mau tak mau harus menikah dengan pria itu.

Tetapi pernikahan mereka tidak bertahan lama karena suaminya meninggal tanpa sebab. Kaeez percaya jika wanita gila itu lah yang membunuhnya.

Seolah frustasi wanita itu setiap hari berlagak seperti sakit jiwa. Dia menangis,menjerit,tertawa,dan juga memukuli dirinya sendiri membuat Bitzer merasa kasihan.

Ayahnya meminta agar Kaeez mencari orang yang tepat untuk mengobati Lyeza. Tetapi seperti sihir,ketika Kaeez membawa orang yang bisa mengobati Lyeza,wanita itu malah terlihat tidak pernah mengalami stress.

I Love You Mr KaeezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang