Haloo(. ❛ ᴗ ❛.)
Blue balik lagi,hehe
Happy reading
(灬º‿º灬)♡✧✧✧✧
Saat ini Ayumi bersama dengan koleganya tadi sedang berjalan menuju pintu keluar.
Namun tiba-tiba seseorang datang menarik lengannya.
"Hai Ayy!!" panggil seorang pria sambil tersenyumm.
'Haish, kenapa dia bisa ada disini sih dasar penipu.' kesalnya dalam hati.
Pria itu langsung memeluk Ayumi.
Pria itu adalah Ardi.
Ayumi langsung saja mendorong Ardi.
"Sayang,Apa kamu masih marah denganku? Maafkan aku Ayumi,itu semua salah paham." Ardi terus mengucapkan maaf namun Ayumi tetap diam dan tidak melihat kearahnya.
"Tolong percayalah kepadaku. Aku sangat mencintai mu Ayumi"
"Sayang maaf,ya?"ucapnya lagi
"Diam!" bentak Ayumi
Orang-orang disekeliling langsung melihat kearah mereka
Ekhem'
"Maaf menyela." Ucap Mr Kaeez.
"Apa dia kekasih Anda Nona Ayumi?"
Ayumi langsung melihat ke arah orang itu.
" Dia bukan kekasih saya ,tetapi dia adalah mantan kekasih saya." jawab Ayumi.
"Baiklah. Tuan,anda sudah mendengar kan? Apa yang barusan diucapkan oleh Nona Ayumi. Tolong pergi dari sini sebelum saya panggil keamanan." ucap Mr Kaeez kepada Ardi.
Ardi langsung tersulut emosi.
"Kau!"
"Panggilkan keamanan Ruth." ucap Mr Kaeez pada Sekretaris nya.
Namun belum sempat Ruth menjawab Ardi langsung berkata.
"Berhenti! Aku akan pergi."
"Aku akan menemui mu lagi,Ay."
Katanya sambil berlalu pergi."Terimakasih Mr Kaeez." Ayumi berkata sambil menunduk sedikit.
"Panggil saja Kaeez,Nona." ucap Mr Kaeez.
"Ah baik Mr- eh Kaeez."
Pria itu menggangguk.
Lalu mereka keluar dari restoran itu.
✧✧✧✧
POV Kaeez
Nama lengkap pria ini adalah
Kaeez Al Tahyyar. Pria berdarah Arab-Mesir ini berumur 29 tahun."Ruth,cari tau mengapa pria tadi masih mengejar Nona cantik." ucapnya.
"Nona cantik? Maksud tuan Nona Ayumi?" Ruth terkejut tuan nya tiba-tiba memanggil wanita itu Nona cantik.
Yang dia tahu tuan nya ini sangat lah anti dengan perempuan, bahkan dia berpikir tuannya ini tidak normal atau belok•́ ‿ ,•̀
"..."
Kaeez diam tidak menjawab.
"Baik-baik akan saya cari."
Setelah mendengar jawaban Ruth, Kaeez langsung memejamkan matanya untuk tidur.
Namun,wajah wanita itu terus singgah dipikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr Kaeez
Fantasy"Kenapa kalian mengkhianati ku?" tanya seorang wanita kepada sepasang pria dan wanita lain didepannya "A-ayumi,ini tidak seperti yang kamu pikirkan kami tidak- Ucapan wanita didepannya dipotong oleh Pria disampingnya "Ya,kami memang mengkhianati mu...