Haloo( ꈍᴗꈍ)
Kenalin aku Blue.
Ini adalah cerita pertamaku
Semoga kalian sukaHappy reading
( ╹▽╹ )✧✧✧✧
Di sebuah mansion didekat kolam renang,terdapat 3 orang dengan dua wanita dan seorang pria yang sepertinya sedang bertengkar.
"Kenapa kalian mengkhianati ku?" tanya seorang wanita itu kepada sepasang pria dan wanita lain didepannya
"A-ayumi,ini tidak seperti yang kamu pikirkan kami tidak-
Ucapan wanita didepannya dipotong oleh Pria disampingnya
"Ya,kami memang mengkhianati mu. Kami berselingkuh dibelakang mu Ay. Kami saling mencintai kau tau? Dan aku tidak pernah sama sekali mencintaimu""Ardi! Apa yang kau bicarakan,tidak Ayumi itu tidak benar ini hanya salah paham jangan dengarkan dia-
Lagi-lagi ucapan si wanita dipotong Pria itu"Cukup Amel! Aku capek terus-terusan menutupi semua ini! sekarang saatnya dia tau yang sebenarnya dan jangan membela diri lagi!" Kata Pria itu yang diketahui bernama Ardio Gramaputra dengan nada bicara yang sedikit naik.
Dan wanita disampingnya adalah
Amelia Darmana."Jadi begini balasan mu kepada ku Amel? Setelah semua yang kulakukan untukmu ini yang aku dapatkan? Pengkhianatan?!
Apa tidak ada Pria lagi selain pacarku,ya?" Ucap wanita yang bernama Ayumi"Ayumi ak-
"Cukup Amel, CUKUP!! Kalian sudah berciuman dan kau masih ingin mengelak? Benar-benar membuatku muak. Apa kalian berdua tidak punya Otak? Ah tentu saja tidak punya! Kalian sama-sama brengsek. Aku benci kalian,dimasa depan jangan harap kalian bisa lepas dariku! Aku akan membalas kalian. Ingat itu!" Ayumi berkata dengan nada tinggi sambil menunjuk Ardi dan Amel.
Setelah mengatakan itu Ayumi pergi meninggalkan mereka.
"Ar, bagaimana ini?! Ayumi tunggu!!" Teriak Amel membuat Ardi panik.
"Kita harus bunuh dia sekarang Amel,rahasia kita sudah terbongkar! Kita harus cepat sebelum dia kembali dan menghancurkan rencana kita!" ucapnya.
"Ini semua gara-gara kamu! Harusnya kamu gak mengaku seperti itu sama Ayumi Ardi!!"
Amel menyalahkan Ardi yang ceroboh karena mengaku tentang perselingkuhan mereka membuat Ardi marah dan membentak nya."Tidak ada waktu lagi untuk berebat sekarang Amel!! Kita harus bertindak cepat atau rencana kita selama ini akan hancur berantakan!" bentaknya.
Setelah itu dengan cepat Ardi menelepon seseorang "Halo."
✧✧✧
Didalam mobil, Ayumi mengemudi dengan kecepatan rata-rata. Dia frustasi akan hal yang sedang terjadi kepadanya saat ini.
Kata orang kecewa yang paling menyakitkan itu adalah kecewa yang disebabkan oleh orang terdekat yang di sayangi dan kita percayai.
Dan saat ini,Ayumi sedang merasakan kekecewaan itu.
Sahabat dan kekasihnya ternyata telah mengkhianati nya!Sungguh mereka sangat jahat kepada Ayumi. Padahal, Ayumi sangat percaya kepada mereka karena dia tidak memiliki siapa-siapa lagi didunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr Kaeez
Fantasi"Kenapa kalian mengkhianati ku?" tanya seorang wanita kepada sepasang pria dan wanita lain didepannya "A-ayumi,ini tidak seperti yang kamu pikirkan kami tidak- Ucapan wanita didepannya dipotong oleh Pria disampingnya "Ya,kami memang mengkhianati mu...