INFO PENTING!

189 0 3
                                    

Hellow guys~

Setelah sekian purnama akhirnya blue kasih notif lagi nih buat kalian☺️

Ada ya nungguin info dari blue ga, nih?
Alhamdulillah kalo ada😭

Jadii,  disini blue mau promosiin cerita kedua blue yang bertema kerajaan >.<

-

Deskripsi cerita :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi cerita :

Putri sulung dari keluarga bangsawan Duke Loraine dikurung dengan tuduhan perencanaan pembunuhan terhadap calon selir raja.

"Aku tidak melakukannya! Mengapa kalian tidak percaya padaku?!" Teriak gadis itu melakukan pembelaan.

Tangannya terkepal. Mereka memandangnya rendah dari balik jeruji penjara.

"Aku bahkan tidak ada di dekat mereka! Bagaimana bisa kalian menyimpulkan aku lah dalangnya?!" Serunya lagi.

Namun tidak satu pun dari mereka menggubrisnya. Bahkan pria yang merupakan tunangan- ah tidak, lebih tepat mantan tunangannya menatap dengan penuh kebencian.

...

"Ada kata-kata terakhir?" Algojo bertubuh kekar menghampirinya dengan penutup kepala berwarna hitam.

"Kalian semua akan sengsara setelah kematian ku!" Ucapnya lantang.

Raja murka mendengar kutukan Madelline. Ia langsung menyuruh Algojo agar cepat mengeksekusinya.

-

Di cerita blue yang kedua dengan judul "Look for Happiness" ini, berisi tentang seorang gadis yang diberi kehidupan kedua setelah ia mati karena tuduhan palsu.

Madelline dengan kecantikan yang mampu memikat hati seseorang dari kerajaan terbesar di benua Ambros berjanji akan memberi kehidupan yang lebih baik untuk dirinya.

-

Nah, gimana guys? Kalian penasaran ga dengan cerita kali ini?

Rencananya blue bakal publish cerita ini setelah sampai di bagian complication.
Menurut kalian gimana guys?

Okey, semoga kalian sabar dan gak bosen dengan cerita-cerita blue, ya!

Bye-bye~

-
-

Owh satu lagi nih guys, buat kalian yang kecewa dengan ending di "I Love You Mr Kaeez" blue mohon pengertiannya, yaa!

Genre utama ILYMR adalah "Balas Dendam". Walaupun judulnya seperti kisah percintaan, isinya tidak selalu harus happy ending, bukan?

Dari awal, memang Ayumi ini memiliki batasnya setelah mendapatkan kehidupan kedua. Yang namanya balas dendam pasti gak dianjurkan ya guys!

Pasti ada konsekuensinya kalau kita memilih untuk membalas perbuatan jahat orang lain. Dan konsekuensi dari pilihan Ayumi ada pada ending cerita itu. Dia sudah mendapatkan keinginannya untuk membuat Ardi/Ardio mendapat karmanya.

Begitu pula dengan Amel, walaupun dia ngga mati tapi dia hidup di dalam penyesalan hingga sisa hidupnya.

Jadi, jangan hujat Amel terus walaupun dia halal buat dihujat ya guys😭

Amel : Terima kasih atas hujatannya, semoga kalian dapet temen kaya saya☺️

I Love You Mr KaeezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang