Hai blue kembali lagi
Happy reading...
***
Satu hal yang baru Ayumi sadari. Sepertinya Tuhan memang mengirimkan Kaeez untuk dirinya di kehidupan ini.
Melihat mereka yang selalu saja bertemu baik disengaja ataupun tidak membuat Ayumi semakin meyakini takdirnya kali ini tidak akan sial kembali.
"Ayumi?"
Gadis itu tersentak ketika tangan seseorang menepuk pundaknya tiba-tiba.
"Kamu melamun apa sampai tidak mendengarkan aku memanggil?"
"A-ah bukan apa-apa,maaf sudah tidak mendengarkan mu tadi Kaeez"
Benar. Orang itu adalah Kaeez.
Mereka berdua tengah makan bersama di sebuah restoran setelah bermain dipantai seharian ini.
"Baiklah,makan dulu. Sedari tadi kamu hanya terus memandanginya saja apa menunya tidak sesuai?"
"Bukan apa-apa Kaeez,aku hanya sedikit memikirkan masalah kantor yang belum selesai"
"Masalah apa sampai kamu terus saja memikirkannya? Jangan ragu untuk meminta bantuanku,Ayumi. Aku tidak mau kamu sakit hanya karena masalah di kantormu dan..."
Ayumi menatap Kaeez yang sedang berbicara panjang lebar dengan senyuman. Dia memegang tangan Kaeez
"Aku tidak apa-apa. Terima kasih sudah khawatir. Aku akan makan sekarang,oke?"Kaeez langsung malu ketika gadis itu memegang tangannya. Apa dia terlalu cerewet?
"Kaeez?"
"Ekhem..o-oke."
Setelah makan malam Kaeez berniat untuk mengajak Ayumi singgah di sebuah pasar malam,namun melihat gadis itu sudah tertidur dia mengurungkan niatnya.
"Kenapa saat tidur begini kamu tetap terlihat sangat cantik?" tanya pria itu kepada Ayumi yang sedang tertidur.
Ah. Rasanya Kaeez bisa gila jika terus seperti ini.
Kaeez ingin cepat-cepat memiliki Ayumi seutuhnya agar dia tidak perlu repot harus berjauhan dari gadis itu ketika dia kembali ke negara asalnya.
Kaeez mengambil tangan gadis itu untuk dicium. Cup...
"Aku harap kali ini kamu tidak akan kembali lagi kepada pria bodoh itu,honey."
Ucap Kaeez seakan akan dia sudah sangat-sangat mengenal gadis itu.-
Pagi harinya Ayumi terbangun kesiangan.
"Hoamm..kenapa tubuhku rasanya sakit semua?" ucap gadis itu sambil meregangkan tubuhnya.
Matanya melirik ke sekitar. Dia ada di kamarnya? Bukankah semalam dia bersama Kaeez "Kenapa dia tidak membangunkan ku sih!"
Gadis itu jadi merasa malu,sudah dua kali pria itu melihat dirinya tertidur. Pertama saat dirinya menangis ohh itu sangat memalukan! dan sekarang? dia bahkan belum mengucapkan terima kasih kepada pria itu karena sudah mau menemani dirinya bermain di pantai.
"Apa aku ajak makan siang saja ya?" gumamnya sambil tersenyum.
"Baiklah,aku akan mandi terlebih dulu!"
Dia langsung bangkit dari kasur dan langsung menuju kamar mandinya.
Di sisi lain
Kaeez sedang menerima ceramah dari sekretarisnya,Ruth.
Tidak.
Mana mungkin pria itu berani memberi Kaeez ceramah yang ada gajinya akan dipotong!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Mr Kaeez
Fantasy"Kenapa kalian mengkhianati ku?" tanya seorang wanita kepada sepasang pria dan wanita lain didepannya "A-ayumi,ini tidak seperti yang kamu pikirkan kami tidak- Ucapan wanita didepannya dipotong oleh Pria disampingnya "Ya,kami memang mengkhianati mu...