MENDADAK

1.3K 75 0
                                    

Haloo guys!
Up ulang soalnya ke unpub...

Terima kasih sudah singgah. Mari berikan dukungan kalian dengan meninggalkan vote/komen,yaa...

Peringatan!!
🔞Bab ini mengandung unsur 🔞
DIHARAPKAN BAGI PEMBACA YANG TIDAK SUKA DI SKIP SAJA..Terima Kasih.

Happy reading guys 💗


✧✧✧✧

Ardio Gramaputra,seorang pria dengan wajah lumayan. Memiliki kulit sawo matang dengan hidung tidak terlalu mancung dan mata yang besar.

Dia adalah satu-satunya pewaris dari perusahaan yang lumayan terkenal di Indonesia yaitu,GmP Group. Ayahnya yang sudah menginjak kepala enam itu memberikan perusahaan yang keluarga mereka bangun dengan susah payah kepada Ardi karena hanya dia pewaris dari seluruh anak yang ada di keluarga mereka.
Oh iya,masih ada adik dari Ayahnya. Tetapi orang itu menolak karena alasan tidak ingin menyinggung kakaknya.

Namun,bukannya berpikir bagaimana caranya agar perusahaan mereka tetap berdiri dan semakin sukses dirinya malah berpikir untuk menguasai perusahaan dan harta orang lain. Katakan saja dirinya ini rakus,oke.

Memang tujuannya adalah memperbanyak kekayaan. Tetapi,cara yang dia lakukan jelas salah. Seharusnya dirinya berusaha dengan kerja keras,bukan hanya dengan modal menggoda anak orang lalu mengambil keuntungan dengan mencuri hartanya.

Dari awal tujuannya mendekati Ayumi bukanlah karena jatuh cinta. Melihat Ayumi yang sedang terpuruk karena ditinggal oleh kedua orangtuanya dia melihat sebuah kesempatan untuk mengambil hati gadis lugu itu.

"Hai,Ayumi."

Gadis yang disapa olehnya hanya melirik tanpa tertarik untuk membalas sapaan itu.
Tetapi,berbeda dengan Ayumi yang cuek-cuek saja Amel sahabatnya malah terlihat sangat senang.

"Eh,haloo Ardi! Aku teman Ayumi,namaku Amel." Katanya sambil tersenyum manis.

Ardi yang melihat itu tersenyum tipis. 'Jalang kecil ini tidak mudah untuk didekati,ya.'

Setelah hari itu Ardi terus saja mendekati Ayumi walaupun akhirnya malah ditolak.
Sampai di waktu Ardi menyadari jika Amel telah menyukai dirinya. Dia mencuci otak gadis itu. Dengan mengiming-imingi status menjadi pacarnya dan kehidupan yang mewah Amel pun membantu rencana Ardi tersebut.

Awalnya Amel merasa bersalah telah mengkhianati sahabatnya,Ayumi. Karena gadis itu telah banyak berjasa kepadanya. Namun,dia telah dibutakan oleh cinta palsu yang diberikan Ardi. Sehingga Amel terus saja membujuk Ayumi agar mau melihat usaha Ardi yang tengah mendekati dirinya.

Walaupun sakit hati harus melihat pria yang dicintainya itu memiliki hubungan dengan sahabatnya,Amel tidak apa. Asalkan dibelakang Ayumi mereka bisa bersenang-senang dan memadu kasih diatas ranjang.

"Memang di depan semua orang  kamu adalah kekasihnya. Namun,dibelakangmu tetap aku yang menjadi tempat singgahnya." Ucap Amel saat melihat pacarnya sedang bersenda gurau dengan sahabatnya itu.

✧✧✧

"APAAA?!!! BAGAIMANA BISA?!"

"M-maaf Tuan...pa-para investor tiba-tiba m-menarik semua dukungan mereka ke-kepada perusahaan..s-sehingga perusahaan kini berada di-di ambang kebangkrutan."

I Love You Mr KaeezTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang