Siapa aku?

5 2 0
                                    

Dimulai dari aku, siwanita periang. Dia sangat menyukai senja dan alam. Kenalkan aku, inayyla putrikusuma, putri kedua dari bundaku may sunisna, dan ayahku wirdan Kusuma. Aku lahir dibandung, sekarang aku masih dibandung, tinggal bersama bunda dan kakak perempuan ku, Wulan dina suci.

Aku sangat dikenal wanita hangat yang memiliki wajah cantik, aku tidak merasa seperti itu, tapi itulah kata orang. Dari kecil aku selalu diajak ayah camping menikmati malam dialam.

"kita sebagai manusia harus merasakan indahnya alam, setidaknya sekali seumur hidup, kalau tidak kau akan menyesal." Itulah kata ayahku.

Ibuku seorang Designer fashion, dia juga memiliki sebuah butik, tidak terlalu mewah tapi cukup besar. Dengan pekerjaannya itu, membuat bunda jarang sekali pulang karna sibuk mengatur butiknya.

Waktu aku umur 5 tahun aku diboyong ke Surabaya oleh bunda dan ayah, karna harus tinggal di sana untuk jangka waktu yang lumayan lama, maka dari itu aku terpaksa harus disekolahkan disurabaya.

Sedangkan ayah, dia tidak bekerja ayah memilih untuk dirumah, mengurus aku dan kakak. Ayahku adalah seorang yang cukup tegas tapi tidak kasar, dia selalu mengajarkan kepada aku dan kakak bagaimana cara menghargai dan menghormati orang lain, semua itu ayahku yang mengajarkan. Dia menjadi ayah yang di idamkan banyak anak perempuan.

Tapi sayangnya, aku tidak seberuntung itu. Tepatnya waktu aku umur 12 tahun baru saja lulus sekolah sd, ayahku meninggal karna serangan jantung, disaat itu duniaku hancur sehancur-hancurnya. Aku dipeluk erat oleh bunda dan kakak, peristiwa yang tidak akan pernah bisa aku lupakan.

Hal itu yang membuat aku harus kembali ke Bandung dan melanjutkan sekolah ku disana, karna bunda juga tidak bisa tinggal disurabaya karna akan selalu ingat peristiwa itu.

Sekarang aku sudah terbiasa hidup tanpa seorang ayah, bunda sudah membuatku merasa terobati atas kehilangan orang yang paling aku sayang, dengan kasih sayang bunda aku sudah merasa cukup ikhlas dengan kepergian ayahku tanpa merasa sedih lagi.

sebenarnya masih banyak yang ingin aku ceritakan tentang diriku, tapi disini aku tidak hanya memperkenalkan diriku saja.

Siapa yang akan aku kenal kan pada kalian?

Kenangan [By:Aruu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang