Hendery, Mark dan Xiaojun terlihat sedang berada di salah satu meja di kantin sekolah, mereka menyantap hidangan makan siang yang mereka beli dari kantin yang memiliki koki hebat yang selalu memperhatikan nilai gizi dari makanan yang disajikan. Namun hal itu tidak berpengaruh bagi Xiaojun, ia tetap membagi-bagikan sayurnya ke tray Hendery dan Mark.
"Hya..." Protes Hendery saat porsi sayurnya bertambah banyak.
"Makan yang banyak," ucap Xiaojun setelah membagi sayurnya sama rata kepada Hendery dan Mark yang duduk di depannya.
"Eh, lihat, lihat," bisik Mark pada antrian panjang di sisi ruang kantin. "anak itu," Mark menunjuk salah satu murid dengan tatapan matanya.
"Siapa?" Dengan cepat, Xiaojun menoleh.
"Hhhh..." ia lalu membalikkan badan manghadap makanannya lagi setelah menghela nafas sambil memutar bola matanya."Musuh Xiaojun. Hahaha," Mark terkekeh pelan. "Itu, yang berdiri di belakang Yangyang," Mark menjelaskan pada Hendery yang masih bingung siapa yang sedang dibicarakan.
Hendery akhirnya menemukan si subjek pembicaraan. "Dia? Kenapa?" Tanya Hendery.
"Hahaha," Mark tidak dapat mengontrol tawanya. "dia..haha, dia mengalahkan Xiaojun,"
"Hya! Aku tidak kalah, aku sedang tidak enak badan!" Sanggah Xiaojun. Xiaojun yang bisa mengerti raut wajah bingung Hendery pun memulai ceritanya, "Beberapa hari yang lalu setelah kami latihan dengan klub sepak bola, ada segerombolan anak-anak kelas 1 datang untuk meminjam lapangan sepak bola. Mereka mau bermain sepak bola, katanya. Dan mereka semua bukan dari anggota klub,"
"Hmm hmm," angguk Hendery.
"Lalu anak itu mengajak beberapa anggota klub yang belum pulang untuk bermain bersamanya. Lalu aku kebetulan menjadi tim musuh dari anak itu,"
"Tunggu, tunggu," Hendery mengangkat telapak tangannya, "Yang kau maksud 'anak itu' itu Haechan?"
"Mwoya, kau kenal 'anak itu'?"
"Itu 'Haechan' yang kau ceritakan?"
Hendery mendengar Xiaojun dan Mark bergantian melontarkan pertanyaan."Ya. Haechan, teman sekelas Yangyang, yang membantuku membersihkan ruang klub band,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] THE ZOO [FF NCT AESPA]
FanfictionSekolah yang sempat menghentikan kegiatan klub band karena kisah di masa lalu, tidak menghentikan semangat Hendery untuk kembali membentuk sebuah band. Namun apa jadinya jika ia hanya menemukan satu anggota yang mau menjadi bagian dari bandnya? Apa...