4 tahun lalu
Seluruh siswa baru telah memenuhi halaman sekolah Seo Seoul High School. Ini adalah hari ke-dua masa perkenalan sekolah mereka. Setelah kemarin mereka telah berkeliling sekolah untuk melihat berbagai laboratorium dan ruang-ruang penting, kini saat nya para kakak kelas menggaet adik kelas baru untuk bergabung mengikuti klub eskul yang ada di sekolah.
Yangyang berjalan tepat dibelakang Kim Doyoung, sang ketua osis, yang sedang berbicara menggunakan pengeras suara. Yangyang mengeryitkan dahinya karena suara yang dihasilkan terdengar begitu keras hingga telinganya terganggu. Doyung meminta seluruh murid masuk kelapangan dan memilih klub yang nantinya harus diikuti seluruh siswa baru. Doyoung menyebutkan satu persatu nama klub yang ada disana, namun tampaknya tidak ada yang mendengarkan, semua sudah berhamburan menuju ke klub tujuan masing-masing.
Yangyang melihat pajangan planet-planet di atas meja yang dibuat oleh klub antariksa. Ia juga membaca majalah hasil buatan klub broadcasting and media. Klub broadcasting terlihat memiliki banyak peminat. Kakak kelas disana juga terlihat ramah. Yangyang melewati klub sepak bola yang terlihat ramai oleh siswa baru, sang ketua klub sepak bola terlihat memakai baju bola dengan wrist band merah yang melingkar pada pergelangan tangannya, ia terlihat menakutkan. Hal itu membuat Yangyang masih berjalan lurus ke depan.
"Hei..." Panggil kakak kelas yang berdiri di belakang meja di stand suatu klub. Kakak kelas itu terlihat memakai baju bola. Ia merangkulkan lengannya pada teman di sebelahnya. "join klubnya," usulnya santai sambil menunjuk temannya.
"Xiaojun ah, mwoya.." teman di sebelah sang pesebak bola itu melepas rangkulan tangannya. "kau harus ramah pada adik kelas,"
Yangyang memandang hiasan meja dan hiasan papan di klub itu. "...band?" Bacanya.
"Ya," angguk sang anggota band mantab. "ini adalah klub band!" serunya. "Aku Hendery, kelas 2-3 dari jurusan Musik, kau?"
"Eh?" Yangyang menatap balik Hendery yang masih tersenyum lebar. "Yang..Yangyang, jurusan Musik," jawabnya.
"Aku Xiaojun, jurusan Musik juga," sang pesebak bola itu menepuk dadanya. Ia terlihat kabur dari stand klub nya karena stand sepak bola masih dipenuhi oleh siswa-siswa baru yang ingin mendaftar. "ayo join band dengan Hendery. Kau bisa main musik, 'kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] THE ZOO [FF NCT AESPA]
FanfictionSekolah yang sempat menghentikan kegiatan klub band karena kisah di masa lalu, tidak menghentikan semangat Hendery untuk kembali membentuk sebuah band. Namun apa jadinya jika ia hanya menemukan satu anggota yang mau menjadi bagian dari bandnya? Apa...