Happy reading gessss
💙💎🍀
.
.
.
."sayang, kamu lagi dimana?" tanya junkyu disebrang sana
"Mau kerumah haru, aku buat pancake stroberi kesukaan dia tadi" jawab mashiho sembari berjalan menuju taksi yang dia pesan tadi.
"Kamu naik apa? Ini udah malam" balas junkyu, ini sudah pukul sembilan malam, belum terlalu malam sih, tapi ya tetep aja diakan takut kalo simanis kesayangannya itu digondol om om bagaimana?
"Aku pesen taksi kak" jawabnya
"kalo mau pulang bilang okey, nanti aku jemput ya"
"Iya siap pak boss" mashiho pun menutup panggilan nya
Dia melihat kotak makan yang dia bawa, entah kenapa tiba-tiba dia merindukan haruto dan ingin menghabiskan waktu dengan adik sepupu kesayangannya itu
Mereka memang jarang sekali bersama setelah haruto bekerja, mereka punya kesibukan masing-masing yang membuat mereka jarang berkumpul.
20 menit berlalu dan dia sudah sampai ditempat tujuannya, yaitu rumah yang didominasi dengan putih dan juga biru muda
Tapi ada yang aneh disini, kenapa semua lampu rumahnya mati, tidak ada yg menyala satupun, apa haruto belum pulang kerja? Tapi ini sudah waktunya dia pulang, Pikir mashiho bertanya-tanya
Melangkahkan kakinya tepat kedepan pintu rumah tersebut, dia menekan bel rumah berkali-kali, tapi tidak kunjung mendapat balasan dari sang pemilik rumah.
Mashiho membuka pintunya dan ternyata itu masih terkunci, lalu dia ingat dimana haruto biasa menyimpan kunci cadangan rumahnya, yaitu didalam tumpukan pot bunga yang atasnya dilapisi dengan busa.
Dia membuka pot tersebut dan ada stickinote yang tersimpan disana.
"Tolong jaga dan rawat rumahku baik-baik ya, aku pergi, selamat tinggal semuanya dan semoga kita bertemu lagi"
Peluk hangat dari harutohati mashiho mencelos saat membaca apa yang tertulis disana, apa maksud semua ini? Pergi kemana maksudnya? dan kenapa harus selamat tinggal?
Ckittt
Mobil putih itu berhenti didepan rumah haruto, mashiho melihat kearah mobil tersebut. doyoung dan yedam menghampiri mashiho yang masih terdiam dengan memegang secarik kertas itu
"Shitt!!" umpat doyoung dengan wajah menahan amarah
"Apa yang terjadi? apa maksud dari tulisan itu? Kemana haruto pergi dan kenapa?" Rentetan pertanyaan mereka berdua dapatkan
"Kalian pasti tau sesuatu, ayok jawab aku!" ucap mashiho yang masih berusaha mencerna tulisan tersebut
"Kita bicara didalam kak" ajak doyoung lalu membuka pintu rumah dengan kunci tersebut, yedam membawa mashiho masuk kedalam.
Flashback on
Haru🦋
| Doy, makasih buat semuanya, makasih karena lu dah urus gue, selalu nurutin apa ngidam gue walaupun itu aneh dan sulit, makasih karena lu selalu ada.
| Doy, gue udah pikirin matang-matang dan gue rasa keputusan gue ini benar, gue nggak mau buat orang tua gue dan kalian malu, gua nggak mau jadi beban kalian, gue cuma aib bagi kalian, gue tahu kalian pasti bakal benci sama gue atas keputusan gue ini, tapi gue nggak bisa apa-apa semuanya udah terlambat.
| Gue bakal pergi dari kehidupan kalian, gue nggak mau buat kalian susah, gue mau liat kalian bahagia
| Gue pergi, jangan cari gue, maaf gue nggak bisa ngehadirin pernikahan lo sama yedam, sampaikan maaf gue sama yedam, dan semuanya, gue sayang kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Godamn CEO/ Jeongharu (END)
ФанфикPada malam hari seorang pemuda manis berlari melewati banyak kendaraan berlalu lalang di tengah turunya hujan deras, dia berlari kabur untuk menghindari pemuda yang tidak ingin di temuinya tidak peduli kemana arahnya dia hanya ingin menghindarinya. ...