MGC 31

1.2K 104 8
                                    

Happy reading gessss
💙💎🍀
.
.
.
.

7 bulan kemudian

Hari ini adalah hari pernikahan doyoung dan yedam, semua orang berdandan dengan rapih tapi tentu saja tidak bisa mengalahkan bagaimana tampan rupawannya seorang Kim Doyoung dengan setelan jas hitamnya, dia nampak terlihat tegang itu tersirat jelas dari raut wajahnya.

"santai ngapa bro, tegang bener lu" ucap junkyu sang kakak sembari merangkul sang adik, doyoung menarik nafasnya dan menghembuskanya perlahan dan ya itu berhasil membuat dirinya sedikit tenang.

Kini mereka berdua sedang berada di ruang ganti mempelai LAKIK

"kak, maaf ya gue udah langkahin lu, dan makasih udah restuin gue" ucap doyoung, sebenarnya dia tidak menyangka bahwa kakaknya itu akan memberi restu untuk melangkahinya

Junkyu terkekeh kecil, "nggak perlu bilang makasih dan nggak perlu minta maaf, jodoh itu nggak ada yang tau kan, jadi ya gue jelas nggak masalah tentang hal itu dan gue bakal senantiasa restuin lu karena pilihan lu dah tepat, ya walaupun calon bini lu ini galaknya bak Mak lampir edan, tapi nggak papa dah" tawa doyoung pecah saat mendengar ucapan terakhir kakaknya, tidak salah sih, yedamnya ini memang galak.

"Udah ayok, bentar lagi bini lu masuk ke altar" ajak junkyu yang diangguki doyoung, dia menemani sang adik hingga dia sampai altar

Sebenarnya dia tidak menyangka bahwa adik kecilnya yang dulu sering dia jahili dan dia buat nangis ini sudah sangat dewasa dan akan menikah.

Yedam terlihat sangat menawan dan cantik dengan setelan tuxedo putihnya itu, dia berjalan dengan ayahnya yang menuntunnya dibelakang.

(Skip janji suci, nggak tau aku janjinya apa, taunya janji ku cinta jeongharu aja_____dih dih gaje)

Mereka pun mengucap janji satu sama lain dan sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri, para tamu undangan berseru saat doyoung mencium ranum merah muda yedam setelah mencium keningnya.

"Selamat ya bro buat pernikahan lo, semoga langgeng sampe aki nini" ucap jeongwoo dengan menjabat tangan doyoung dan memeluknya

"Selamat ya dam, dan maafin gue karena haru nggak ada disini" ucapnya pada yedam yang diangguki sang pengantin, "makasih, gue udah maafin lo" balas yedam yang membuat jeongwoo sedikit merekahkan senyumnya

Dia senang karena setidaknya sekarang orang-orang yang kecewa padanya dengan perlahan sudah memaafkannya dan mau membantunya tak terkecuali dengan Hyunsuk yang ikut membantu.

Acara pernikahan berjalan dengan lancar dan meriah, semua tamu undangan bahagia dengan bersatunya pasangan dodam ini, banyak tamu yang sudah pulang dikarenakan acara sudah selesai.

"Gue pulang ya, jangan lupa gua pesen ponakannya kembar tiga atau empat juga nggak papa" ucap jaehyuk yang berakhir dengan Asahi yang memukul kepalanya menggunakan tas miliknya

Semua yang melihat itu tentu saja tertawa, ada-ada saja bapak Yoon Jamet Jaehyuk ini.

"Woo, gua mau kasih tau lo sesuatu" ucap doyoung yang menghampiri sahabat sesatnya yang sedang duduk memperhatikan mereka

Banyak perubahan yang terjadi pada jeongwoo setelah perginya haruto, dia menjadi orang yang lebih pendiam, dan menyendiri, dia juga selalu menyibukkan dirinya dengan pekerjaan dan juga mencari haruto, selalu menolak saat diajak berkumpul bersama dengan teman-temannya.

Pencarian ini sudah berjalan selama 7 bulan tapi sama sekali belum ada perkembangan apapun bahkan jeongwoo sendiri sudah turun tangan mencarinya di Jepang dan beberapa wilayah Korea yang sekiranya haruto datangi tapi hasilnya nihil.

My Godamn CEO/ Jeongharu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang