6. Hiasobi

358 25 0
                                    

Back 2 u

Chapter 6. Hiasobi

NaruSasu Fanfic
NARUTO X SASUKE

○●○●

Hyuga Neji bukan lagi anak natal seperti ketika ia masih berumur belasan tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuga Neji bukan lagi anak natal seperti ketika ia masih berumur belasan tahun. Lulus dari sekolah kuliner, sempat bekerja di berbagai Cafe dan rumah makan. Sebelum ia memutuskan untuk membuka usahanya sendiri.

Usaha Neji cukup berhasil. Cafenya laris manis. Terletak di daerah yang populer, dengan konsep yang menarik dan makanan yang enak, usaha miliknya segera meraih ketenaran. Apa lagi jam operasional Cafe yang panjang, menjadikannya tempat jujukan bagi mereka yang ingin bercengkerama hingga larut.

Walau bukan akhir minggu, tempat ini cukup ramai hari ini. Neji yang biasa ikut melayani ataupun sekedar tegur sapa dengan para pelanggan, bersandar kelelahan di dekat kasir. Tersenyum bangga dia mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan.

Sudah jam sembilan malam, tapi masih ada beberapa pelanggan yang ingin menikmati late dinner ditemani segelas anggur. Suasana sudah tidak seramai satu jam sebelumnya dimana puncaknya waktu untuk makan malam.

Bola mata Neji membesar, ketika ia mengenali seseorang yang berjalan mendekatinya. Pria itu memang rutin makan malam di sana, sambil bertukar kabar dengan sang pemilik tempat. Tapi bukankah baru minggu lalu ia datang? Karna kesibukan dan aktivitasnya, biasanya kunjungan itu terbatas sebulan sekali, bahkan lebih. Tumben dalam dua minggu berturut-turut Namikaze Naruto akan datang kesini.

Naruto tersenyum, ciri khas dirinya. Tangannya di masukkan ke dalam saku celana jeansnya. Dilengkapi dengan baju putih polos, penampilannya terlihat beberapa tahun lebih muda.

Neji sudah mengangkat tangannya, memberi isyarat untuk Naruto mendekat, saat dilihatnya orang yang berjalan mengekor sahabatnya.

Tangan Neji menggantung di udara, memandang seseorang yang berjalan dalam balutan kemeja biru muda bergaris dan celana jeans warna gelap.

Sudah berapa tahun mereka tidak berjumpa?

Bertambah tinggi? Pasti. Dan waktu sudah menambahkan sedikit guratan di sudut mata itu. Tapi selebihnya masih tetap sama. Tubub kurus yang sama, senyum yang sama.

"Uchiha Sasuke." Gumangnya saat kedua Pria itu datang mendekat. Netranya masih tidak berkedip, sama sekali tidak menduga atas apa yang sudah ditatap oleh indra penglihatannya sendiri.

"Kon'nichiwa, Hyuga Neji-san?" Sasuke membungkukkan tubuhnya dengan sopan. Mereka memang tidak pernah akrab.

Neji tersadar bahwa mulutnya masih terbuka. "Jangan begitu...". Tangannya melambai didepan wajah. "Panggil Neji saja, tidak perlu terlalu resmi seperti itu. Teman Naruto temanku juga."

Back 2 u | NaruSasu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang