Back 2 u
Chapter 5. Sore ga okoru yō ni
NaruSasu Fanfic
NARUTO X SASUKE○●○●
Naruto segera melangkahkan kakinya setelah pintu lift terbuka. Setengah berlari dia ke arah pintu. Diliriknya jam tanganya. Belum terlambat, tapi nyaris. Dia ada kelas 30 menit lagi, dan biasanya Naruto datang lebih awal untuk mempersiapkan materi.
Entah kenapa, tidak biasanya Naruto terlambat bangun. Setelah tidurnya yang tidak nyenyak semalaman, dibayangi mimpi tentang seseorang yang lama tak singgah di dalam bunga mimpinya.
Naruto sudah sampai di lobby apartemen, hendak bergegas ke arah mobilnya yang terparkir tak jauh dari sana, saat di lihat orang yang di kenalinya.
"Uchiha Sasuke."
Orang yang disala menoleh, menampilkan ekspresi terkejut. "Naruto? Kenapa kamu di sini?"
"Apartemenku di sini."
"Oh, ya? Aku juga. Tinggal di lantai berapa?"
"Di lantai 10. Kalau kamu?"
"Lantai 5."
Naruto mengamati Pria yang ada di hadapannya, berdiri dalam balikan hoodie kebesaran dan menggunakan topi yang menutup wajahnya.
Aneh, mereka tidak pernah bertemu sebelumnya.
Tapikan, memang penghuni apartemen ini banyak?
Disingkirkannya pikiran buruk itu dari dalam kepalanya. "Kebetulan sekali ya?"
•••
Bukan kebetulan.
Sasuke sangat tahu kalau pertemuan ini bukan kebetulan semata. Tapi dia mengangguk mengiyakan perkataan Naruto.
Dia memang sengaja menyewa apartemen di sini, salah satu bagian dari rencananya untuk bisa dekat dengan Naruto. Bahkan keberadaannya sekarang pun di lobby ini, karna sudah tau jadwal mengajar Naruto di kampus.
"Mau keluar?" Tanyanya, masih meneruskan akting yang terencana.
Naruto menganggukkan kepalanya. "Iya, mau ke kampus. Kamu?"
"Ini lagi nungguin taxi."
"Mau ke mana?"
Sasuke menyebutkan nama salah satu pusat perbelanjaan.
Naruto menggaruk belakang kepalanya sejenak sebelum berucap. "Itu searah dengan tujuanku. Mau sama-sama?"
Dan Sasuke menyambut ajakan itu.
•••
Dalam perjalanan Naruto melihat Sasuke lebih banyak diam. Sesekali matanya melihat jam tangan atau handphonenya, gelisah seakan memastikan sesuatu.
Tapi Naruto tidak bertanya. Dia mencoba mencari bahan pembicaraan lain untuk menghilangkan keheningan yang ada.
"Kamu masih suka pakai baju lengan panjang ya?"
Sasuke menarik lengan panjang hoodienya lebih kebawah untuk menutupi lengannya, sebelum menjawab canggung. "Keniasaan."
Naruto menyerah. Percuma mengajak berbicara. Untung tempat tujuan mereka tidak jauh.
Naruto menepilan mobilnya di lobby pusat perbelanjaan yang di tuju oleh Sasuke. Pria itu turun, tapi tidak segera berlalu. Di ketuknya kaca jendela, sehingga Naruto membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back 2 u | NaruSasu ✔️
FanfictionBagi Sasuke, Naruto adalah masa lalu. Kisah yang sudah usai. Lembar kehidupan yang telah di tutupnya rapat-rapat. Tapi keadaan memaksanya untuk membuka lagi lembaran itu. Apakah ia berani untuk memutar balik waktu? Mengulang kembali sebuah cerita...