12. Fushō-sha

306 26 0
                                    

Back 2 u

Chapter 12. Fushō-sha

NaruSasu Fanfic
NARUTO X SASUKE

○●○●

Naruto masih saja memandang kearah Shino yang sedang tertawa terbahak-bahak dengan kesal, bahkan air matanya sampai keluar, menertawakan siapa lagi kalau bukan dirinya. Kalau saat tidak mengingat Shino baru saja melahirkan dan punya bayi sekitar lima bulan, sudah sangat ingin Naruto mengnenggelamkan Shino di sungai yang paling dalam di Kota Tokyo. Masih heran, bagaimana dia bisa bersahabat dengan Shino, padahal sifat mereka sangat berbeda.

Saat merasa cukup puas tertawa, masih sambil menghapus air mata yang menetes, karna terlalu keras tertawa, Shino bertanya. "Kamu benar-benar tidak tau?"

Naruto berdehem. "Itu bukanlah topik yang pernah kamu bicarakan."

"Berapa usianya menurutmu?"

Naruto berpikir sejenak. "Mungkin, melihat penampilannya dan fakta sekarang dia berada di tahun ke 3, aku rasa sekitar 20 atau 21 tahun?"

"Kamu tidak tau, kalau kekasihmu itu jenius?" Naruto bisa mendengar Shino penekanankan kata Kekasih.

"Aku tau kalau dia pandai." Naruto mengangkat bahunya.

Shino menggelengkan kepalanya. Naruto itu pintar, tapi kadang terlalu cuek, sehingga sering terlihat bodoh. Dari pada menjelaskan panjang lebar yang berpotensi menjadi perdebatan, Shino lebih memilih untuk menunjukkan fakta secara langsung. Diambilnya berkas siswa yang ada di atas mejanya. Kebetulan Uchiha Akira adalah salah satu mahasiswa bimbingan Shino.

Dilemparkannya berkas itu ke pangkuan Naruto. Naruto langsung memeriksanya. Sambil Naruto membaca, Shino kembali bercerita. "Setahuku IQ nya sangat tinggi, kedua orang tuanya pasti sangat pintar juga. Apa lagi dengan metode Home-schooling yang di jalaninya sebelum ini, aku rasa dia melompat 3 atau 4 tahun. Usianya masih...".

Naruto sudah mengangkat kepalanya dari lembaran kertas, menatap temannya itu dengan pandangan terkejut dan bingung, memotong perkataan Shino.






















"17 TAHUN?"

●○●○

Sasuke dengan gelisah. Sedari tadi dia mondar-mandir di dalam apartemennya. Otaknya sibuk dengan berbagai pertanyaan, membuat kakinya tidak bisa berhenti bergerak.

Seminggu ini tidak bertemu dengan Naruto, membuatnya merasakan sesuatu.

Keinginan yang begitu besar untuk bertemu.

Rindu.

Sasuke tidak bodoh. Dia juga bukan lagi seorang anak ingusan yang tidak tau apa-apa. Dia sudah pernah menjalani hubungan asmara, bahkan kini ia memiliki seorang tunangan yang menanti dirinya di Bangladesh.

Dia tau nama perasaan yang di rasakanya ini.

Dia jatuh cinta kepada Namikaze Naruto.

Yang tidak di ketahuinya adalah bagaimana bisa? Baru dua bulan sejak mereka pertama kali bertemu kembali. Cinta tidak datang secepat ini kan? Tidak. Ia yakin kalau ini masih permulaan saja, masih belum terlambat untuk menarik diri.

Lagi pula, sekali lagi Sasuke mengingatkan dirinya, dia sudah memiliki seorang tunangan.

Dan demi Tuhan. Ini Namikaze Naruto. Orang yang paling ingin dia hindari dari dunia ini.

Back 2 u | NaruSasu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang