9. Shittobukai

297 26 2
                                    

Back 2 u

Chapter 9. Shittobukai

NaruSasu Fanfic
NARUTO X SASUKE

○●○●

Iwabe

AKIRA
10.34

UCHIHA AKIRA
10.47

HOIII
ANGKAT TELPONKU
10.40

●○●○

Naruto mengedipkan matanya. Cahaya lampu yang terang, membuat tidurnya tidak lelap. Dengan masih menguap, ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling ruangan. Dia masih berada di ruang tamu Sasuke. Rupanya ia tertidur tadi.

Ketika melihat ke kiri ia tersentak, melihat wajah tidur Sasuke yang menghadap kearahnya. Wajahnya begitu damai, seakan mimpi indah membuatnya tertidur dalam tidurnya.

Naruto ikut tersenyum. Dia sering melihat ekspresi ini dulu. Baru di sadarinya betapa dia merindukan Pria ini.

Tangan Naruto terangkat, hendak menyentuh wajah itu. Saat tiba-tiba bunyi nyaring terdengar.

Suara dering handphone.

Seketika Sasuke membuka mata dan meloncat berdiri. Kaget sedetik, kemudian dia berlari kedalam kamar. "Maaf itu handphoneku." Ujarnya seraya masuk dan menutup pintu kamar tidur.

Naruto masih duduk sambil menopang tangannya di lutut. Matanya menatap handphone Sasuke yang tergeletak di atas meja, tepat di samping laptopnya.

Kalau handphone Sasuke ada di sini, handphone siapa yang tadi berbunyi?

Apa Sasuke memiliki dua buah handphone?

Kenapa dia memiliki dua buah handphone?

Dahi Naruto berkerut seraya dia berpikir, namun tidak menemukan jawaban yang memuaskan. Tapi dia tidak ambil peduli. Hanya di anggap angin lalu dan segera dilupakan oleh otaknya.

Sambil menunggu, diraihnya remote TV dan menyalakanya, tak benar-benar memperhatikan acara yang di putar di layar di hadapannya itu.

Naruto melihat jam tangannya. Sudah berapa lama dia di tinggal sendirian di sini? Jarum pendek jam itu hampir mendekati angka 11. Tapi belum ada tanda, kalau Sasuke akan segera keluar dari dalam kamarnya.

Sudah terlalu larut. Besok ia masih harus mengajar. Tapi tidak mungkin juga ia pulang tanpa berpamitan. Setelah menimbang sejenak, Naruto bangkit dari duduknya, berjalan mendekati kamar tidur.

"Sas?" Panggilnya. Tangannya sudah siap mengetuk daun pintu. Saat didengarnya potongan pembicaraan dari dalam kamar.




"I'II be back even before your realize it.

I know.

I love you too, Honey.

Bye."




Menyadari Sasuke sudah akan mengakhiri panggilan telponnya, Naruto segera kembali duduk di sofa, yang membelakangi kamar tidur.

Naruto mendengar suara pintu yang di buka dan di tutup kembali.

"Maaf lama."

"Tidak apa-apa." Naruto segera bangkit berdiri.

"Sudah malam, aku harus pulang." Katanya cepat. "Terimakasih atas makan malamnya."

•••

Sasuke menatap pintu yang baru saja di tutup. Ia bisa merasakan sikap Naruto yang tiba-tiba menarik jarak di antara mereka.

Back 2 u | NaruSasu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang