Hai semuanya, gua mau ngomong yang mungkin ini bakal bikin kalian kesel sama keputusan gua ini. Gua mohon maaf ya.
Gua tau cerita gua ga sebagus orang orang lainnya, terus alur cuma seputar itu-itu aja, dan menurut kalian ga ada perkembangan selama ini. Maaf kalau gua bikin cerita cuma terfokus di pemeran utama doang dan latarnya kebanyakan itu-itu aja dan mungkin itu bikin kalian bosen. Terus kebanyakan alur, bahkan bikin kalian nunggu momen romantis atau momen apalah dari pemeran yang gua bikin. Bagi kalian ga sabaran pasti ada aja yang komen bikin diri gua ini down dan males buat lanjutin cerita, tapi disisi lain banyak juga yang nyemangatin gua dan tetep sabar ngehadepin cerita gua.
Gua udah nerima banyak komentar yang baik ataupun buruk. Gua minta maaf kalau balasan komentar gua kadang ga nyenengin kalian. Gua juga udah nerima saran beberapa dari kalian, dan gue berterima kasih buat hal itu.
Gua pernah cerita sama satu orang. Dia tanya, pernah cape ga nulis cerita disetiap harinya, terus ngehadepin orang orang yang mungkin sering bikin kita down, terus ada kepikiran ga buat berhenti jadi author?
Dan gua menjawab, cape itu pasti. Gua juga kadang punya pikiran buat berhenti jadi author, tapi gua masih mikirin para kecebong yang udah nemenin gua dari awal gua bikin cerita sampe sekarang. Dan bahkan keinginan gua kemarin buat dapetin 300 pengikut sebelum bulan november dibantu ngewujudin sama kecebong-kecebong ini. Jadi kemungkinan gue berhenti jadi penulis itu kecil kemungkinan, tapi untuk istirahat di dunia penulisan besar kemungkinan.
Maka dari itu gua bikin part ini khusus untuk ngasih kalian berita. Setelah menerima banyak saran gua jadi memikirkan saran saran itu. Dan gua memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia oren. Gua cuma istirahat nulis, tapi gua ttp pantau kalian di sini, dan ttp baca cerita cerita orang lain buat pembelajaran.
Gua ngambil keputusan ini karena, gua butuh waktu buat nenangin diri gua dan mungkin belajar lebih lagi. Gua udah cape menerima komen-komen yang kadang nyakitin hati. Katakan lah gua baperan, gapapa hehehe...
Jadi gua mohon dari kalian supaya bisa nerima keputusan gua yang mendadak ini. Gua tau pasti banyak yang ga suka, kalau kalian kecewa terus berhenti ngikutin cerita gua gapapa. Gua tetep terima, dan hal itu ttp ga bakal ngubah keputusan gua buat rehat jadi author.
Gatau sampe kapan gua istirahat. Semoga aja ga lama. Kalau gua udah tenang, dan kembali merasa pantas, gua bakal cepet up lagi. Untuk sekarang, rasa percaya diri gua hilang. Gua butuh istirahat.
Sekian informasi dari gua sendiri sebagai pemilik akun katak dewasa. Sekiranya ada kata kata yang menyinggung kalian, atau salah salah kata. Gua minta maaf. Gua siap jika nanti kolom komentar ini berisi hujatan kalau gua ini baperan dan ga konsisten. Terserah gua udah cape.
Jadi mohon maaf sebesar besarnya. Sekian dari gua, terima kasih.
Love you kecebongku. Sampe jumpa nanti lagi. Gua bakal ngrasa terkesan banget buat kalian yang ttp dukung gua dan tetep stay jadi kecebong di sini.
Maaf sekali lagi.
Yang bertanda tangan
Katak dewasa
KAMU SEDANG MEMBACA
SUPERMODEL [END]
Teen FictionKetika kedua orang, lelaki dan perempuan, dipertemukan melalui perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tua mereka yang sudah bersahabat cukup lama. Apa Zeefan akan kuat menghadapi Marsha, wanita yang sangat dingin dan cuek bahkan, kulkas 10 pintu...