Promise
JanjiHappy reading!
Jungkook telah tiba di depan gedung apartemen, ia tentunya akan menjemput SinB, agar mereka bisa berangkat bersama. Jungkook menatap jam tangannya, masih ada waktu dan Jungkook berencana untuk sarapan pagi dulu dengan SinB.
Ketika Jungkook tengah menunggu, Eunchae dan John keluar dari gedung apartemen. Melihat kehadiran Jungkook, Eunchae dengan semangat menghampiri Jungkook sambil berteriak.
"Paman tampan!"
Jungkook tersenyum melihat Eunchae. "Pagi Eunchae, mau pergi sekolah ya?"
Eunchae yang ada dihadapan Jungkook memiringkan kepalanya, lalu berkata, "Iya mau sekolah, diantar sama Paman, kan?"
Jungkook terdiam sejenak, lalu menatap John yang menghampiri mereka berdua. Sungguh, Jungkook lupa jika ia punya janji dengan Eunchae, saking sibuk otaknya ini ingin segera bertemu dengan SinB.
Eunchae menatap Jungkook curiga. "Jangan bilang, Paman lupa sama janji Paman kemarin?"
Jungkook menatap Eunchae, tentunya ia tidak bisa berbohong. "Paman benar-benar lupa."
Mendengar itu, Eunchae langsung menghentakkan kedua kakinya dengan perasaan kesal dan marah. "Tapi Paman udah janji!"
John mendekati Eunchae, lalu memberikan pengertian kepada Eunchae. "Chae, Paman Jungkook punya kesibukan, wajar bila dia lupa. Sebaiknya, Chae berangkat sama Daddy John aja, dan lagi, Paman Jungkook pasti sedang menunggu seseorang."
"Enggak mau." Eunchae tidak mau pergi tanpa Jungkook, dan Eunchae akan melakukan apapun agar Jungkook tidak menemui wanita yang membuat paman tampannya ini sampai lupa janjinya.
"Chae." John membujuk, tetapi Eunchae tetap tidak mau.
Jungkook mengulurkan tangannya, Eunchae menatap uluran tangan Jungkook. "Maafin Paman ya, Paman benar-benar lupa, tapi Paman tidak akan ingkar janji. Hari ini, Paman akan mengantar Eunchae ke sekolah."
Eunchae tersenyum, Jungkook balas tersenyum dan memangku tubuh Eunchae ke dalam pangkuannya. Soal SinB, Jungkook akan menjelaskan dan tidak akan jadi masalah bila Jungkook sekalian mengantarkan Eunchae ke sekolahnya dulu.
"Jungkook, jika tidak bisa, lebih baik jangan."
"Tidak apa-apa John, aku sudah berjanji. Chae, pamitan dulu."
"Bye, Daddy John." Eunchae melambaikan tangannya.
John balas melambaikan tangan. "Bye-bye Chae, jangan nakal ya."
"Aku enggak akan nakal."
"Bagus. Daddy John pergi ya." Eunchae menganggukkan kepalanya dan begitu sudah pamitan, John pergi lebih dulu.
Jungkook mengambil smartphonenya, lalu menelpon nomor SinB.
Di sisi lain, SinB yang tengah berjalan menuju keluar gedung menghentikan langkah kakinya dan menatap nomor asing yang tertera di layar.
"Siapa ya?" Tidak ingin mati penasaran, SinB lantas mengangkat panggilan.
"Halo, kamu dimana?" tanya Jungkook di sebrang sana.
SinB menatap smartphonenya bingung. "Maaf, ini siapa?"
"Jungkook."
"Ouh! Kenapa ya?"
"Aku mau jemput kamu, ini aku udah di depan."
SinB menepuk keningnya pelan, ia harus cari alasan agar Jungkook pergi dan tidak menjemputnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...