Friends
Teman²Happy reading!
Dari tempat photobox, kini mereka berada di area playground. Eunchae begitu aktif bermain, tetapi sesekali Eunchae menghampiri SinB dan Jungkook.
Sambil menunggu Eunchae bermain, Jungkook menatap SinB tanpa berkedip. SinB tahu Jungkook ingin bertanya tentang Eunchae, tetapi SinB tidak mau menjawabnya atau bahkan berbohong untuk menutupi tentang anak mereka.
"SinB."
"Jika kamu ingin bertanya, sebaiknya jangan."
"Kenapa?"
"Aku sedang tidak mood."
"Baiklah."
Jungkook diam, meski, pikirannya tengah menerka jawaban SinB atas apa yang ingin ia pertanyakan. Sebab, Jungkook sama sekali tidak menyangka bila SinB telah memiliki seorang anak.
Dan karena hal ini juga, Jungkook berpikir mungkin SinB tidak menerima perasaannya karena telah memiliki seorang anak. Entah bagaimana ini terjadi, yang jelas, untuk sekarang Jungkook tidak akan bertanya jika SinB tidak ingin menjawab.
Setelah asik bermain di playground, Eunchae berlari mendekati SinB dan Jungkook.
"Capek ya?"
"Iya Mommy, sedikit."
"Kita pulang yuk."
"Pulang sama Paman tampan kan?"
SinB menatap Jungkook, Jungkook tersenyum. "Tentu saja, Paman akan mengantar kalian pulang."
"Chae, kita pulang berdua saja ya."
"Kenapa?"
"Tempat tinggal Paman Jungkook jauh, kasian jika dia harus mengantar kita dulu."
"Tidak Chae, jarak rumah kita dekat."
Eunchae memiringkan kepalanya, ia sungguh tidak mengerti. Mommynya seakan berusaha untuk menjauh, tetapi paman tampannya seakan ingin mendekat.
"Jadi, bagaimana?" tanya Eunchae.
"Kita pulang berdua," jawab SinB.
"Tidak, kita pulang bersama," sanggah Jungkook. "Tapi sebelum pulang, kita makan malam dulu ya."
"Asik."
"Chae." SinB ingin melarang, tetapi Jungkook sudah lebih dulu bangkit dan menggenggam tangan Eunchae.
"Ayo Mommy."
SinB bangkit dari tempat duduknya dengan perasaan jengkel, karena, Jungkook selalu punya cara untuk mengulur waktu mereka. Jungkook berjalan bersama Eunchae, dan SinB mengikuti mereka dari samping.
Jungkook mengajak SinB dan Eunchae ke restauran asia. Begitu masuk, seorang pelayan menunjukkan kursi kosong.
Jungkook menarik kursi dan mendudukkan Eunchae di sana. Lalu, Jungkook menarik kursi di hadapan Eunchae.
"Duduklah," ucap Jungkook kepada SinB.
SinB lantas duduk di kursi itu karena, Eunchae sudah meminta Jungkook yang duduk di sampingnya. Rasanya, SinB langsung terlupakan oleh Eunchae begitu ada Jungkook. Apalagi jika Eunchae tahu Jungkook ayah kandungnya, sudah pasti, Eunchae beralih dan lebih memilih Jungkook daripada dirinya.
Seorang pelayan menghampiri mereka dan memberikan buku menu. Sambil menunggu pesanan, pelayan itu memberikan rekomendasi.
"Menurut saya, menu keluarga lebih cocok untuk keluarga anda Tuan dan Nyonya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...