Happy Ending
Akhir BahagiaHappy reading!
Pagi-pagi sekali, Jungkook mengajak SinB dan Eunchae pergi keluar. Jungkook tidak mengatakan kemana, hanya saja, Jungkook bilang jika ia ingin menikmati weekend bersama SinB dan Eunchae.
Mereka keluar dari dalam gedung apartemen. Belum beberapa langkah, mereka berpapasan dengan John.
"Paman John," sapa Eunchae.
"Hai Chae."
SinB menatap Jungkook, Jungkook balas menatap SinB lalu menganggukkan kepalanya. Jungkook tahu, SinB juga harus menyelesaikan sesuatu dengan John.
Jungkook menggenggam tangan Eunchae. "Chae, ayo kita pergi lebih dulu."
"Ayo Daddy." Jungkook dan Eunchae pergi meninggalkan SinB bersama dengan John.
SinB dan John saling diam, sampai, John yang lebih dulu bicara.
"Aku datang kemari ingin bicara."
"Iya, aku juga ingin bicara sama kamu."
John menundukkan kepalanya, bohong jika ia tidak iri saat melihat SinB dan Eunchae bersama dengan Jungkook. Namun, itu wajar, karena Jungkook ayah biologisnya Eunchae. Sedang ia, ia tidak punya hubungan apapun.
"Eunchae terlihat bahagia sekali."
"Iya, Eunchae semakin hari semakin ceria. John ... aku minta maaf."
"Tidak perlu minta maaf, SinB."
"Aku tidak bermaksud menyakiti hati kamu, hanya saja ... aku tidak ingin berbohong dengan perasaanku."
John tersenyum. "Itu bagus, dan aku tau, dari tatapan mata kamu, kamu mencintai Jungkook. Maafkan aku juga, karena aku terkesan memaksa, tetapi itu aku lakukan karena aku tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menyatakan perasaanku padamu."
"Terimakasih, kamu sudah jujur dan menyukaiku, John."
"Itu suatu kehormatan, bisa menyukaimu, meski secara diam-diam."
SinB tersenyum, John pria baik dan SinB yakin, John akan mendapatkan perempuan yang lebih baik dari dirinya.
"SinB, aku ingin meminta izin, mungkin ... aku perlu banyak waktu untuk melupakan perasanku padamu. Apa tidak apa-apa?"
"Tidak apa-apa. John, aku harap kamu bahagia dan menemukan wanita yang lebih baik dari aku."
"Ya, kamu juga, berbahagialah."
"Terimakasih. Dan sekali lagi, aku minta maaf, John."
"Tidak perlu meminta maaf, kamu tidak salah. Tapi SinB. Apa setelah ini kita masih bisa berteman?"
"Tentu saja, kita kan teman." SinB dan John tersenyum satu sama lain.
Rasanya damai setelah SinB bisa bicara dengan John, dengan begini, tidak akan ada kesalahpahaman yang berakibat hancurnya hubungan pertemanan mereka. Dan SinB ingat betul betapa baiknya John yang selalu ada membantunya. Akan sangat menyedihkan jika SinB kehilangan teman sebaik John.
Setelah selesai bicara, SinB pamit pergi lebih dulu, Jungkook dan Eunchae pasti sudah lama menunggu.
John menatap kepergian SinB. Pada akhirnya, cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun, melihat SinB bahagia, itu sudah cukup dan ia ikut bahagia.
***
Sesampainya di sebuah restauran, Jungkook membawa SinB dan Eunchae masuk ke dalam ruangan private. Dan begitu masuk, SinB terkejut saat melihat ada Damian di dalam. Pantas saja Jungkook tidak mengatakan apapun, ternyata Jungkook berniat mempertemukan mereka dengan papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...