Various
Bermacam-macamHappy reading!
Berhubungan hari ini weekend. SinB, Jungkook dan Eunchae pergi ke taman hiburan. Mereka ingin menghabiskan hari libur bersama.
"Mommy, Daddy, Chae mau naik wahana itu." Tunjuk Eunchae ke salah satu wahana yang ada di taman hiburan.
"Ayo sayang."
Dengan antusias, Eunchae berlari sambil menarik tangan kedua orang tuanya. SinB tersenyum begitupun dengan Jungkook, mereka senang jika Eunchae juga senang.
Begitu menaiki wahana bianglala, Eunchae duduk menatap pemandangan sekitar. Lalu, Eunchae menatap kedua orang tuanya dan tersenyum.
"Mommy, Daddy, kita akan selalu bersama kan?"
SinB dan Jungkook saling menatap, dan Jungkook menjawab, "Tentu saja, kita akan selalu bersama-sama."
Eunchae tersenyum manis, kemudian mendekati kedua orang tuanya. Eunchae memeluk lengan SinB dan Jungkook.
"Kalau begitu, bisa Eunchae minta adik?"
"Eh! Kenapa Chae minta itu?" tanya SinB panik.
"Soalnya, temen-temen Eunchae di sekolah ada yang punya adik bayi."
"Chae mau adik berapa? Daddy akan berusaha."
"Jungkook." SinB mencubit lengan Jungkook.
"Aduh sayang! Aku kan cuman tanya."
"Ya jangan gitu."
Jungkook tertawa, ia jadi punya alasan untuk bisa bermesraan dengan SinB. Meski sebelum itu, Jungkook ingin melakukan sesuatu terlebih dahulu.
Dari bianglala, mereka mencoba wahana lain, kemudian mereka bertiga berjalan sambil bersenda gurau.
Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang menatap kebersamaan mereka bertiga dengan tatapan kesal. Sungguh, Starla kesal dan muak melihat Jungkook bersama dengan SinB dan Eunchae. Awalnya Starla tidak ingin menghampiri mereka, tetapi karena ada suatu hal, Starla lantas memberanikan diri dan menghampiri mereka bertiga.
Melihat siapa yang datang, SinB dan Jungkook terdiam sedangkan Eunchae menatap kedatangan Starla dengan tatapan menyipit.
"Mommy, Daddy." Eunchae memegang tangan SinB dan Jungkook.
Starla tersenyum miring mendengar panggilan Eunchae kepada Jungkook.
"Kamu menikmati peran seorang ayah?" tanya Starla kepada Jungkook.
SinB menatap Jungkook, Jungkook balas menatap SinB dan tidak menjawab pertanyaan Starla. Melihat itu, Starla mengepalkan tangannya.
Eunchae yang merasa suasana di antara kedua orang tuanya berbeda tentu tahu, bahwa kedatangan Starla mengganggu orang tuanya.
"Mommy, Daddy, ayo kita naik wahana lagi. Chae mau naik wahana itu."
Starla menatap Eunchae yang merengek tidak tahu malu karena berpikir Eunchae dengan seenaknya memanggil Jungkook dan menganggapnya sebagai orang tua kandungnya.
"Daddy," panggil Eunchae.
Merasa muak, Starla lantas berkata, "Jungkook bukan Daddy kamu."
Eunchae tentu tidak terima dengan perkataan Starla dan memeluk Jungkook dengan erat. "Ini Daddy Chae, Tante."
"Bukan!"
"Ini Daddy Chae."
Jungkook angkat bicara, "Eunchae anak kandungku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...