Make Sure
MemastikanHappy reading!
Jungkook melangkah masuk ke dalam kantor. Saat Jungkook berjalan banyak karyawan yang menyapa, tetapi Jungkook malah fokus dengan pikirannya dan mengelus kepalanya.
Sebelum Jungkook masuk ke dalam ruangan kerja, Junior menyapa dan langsung menghadap ke arah Jungkook.
"Tuan, di dalam ada Nona Starla. Beliau sudah menunggu sejak pagi."
Jungkook mengerutkan keningnya, tetapi di detik selanjutnya Jungkook tersenyum dan langsung masuk ke dalam ruangan. Ia tahu harus bertanya kepada siapa.
Melihat Jungkook datang, Starla tersenyum. "Pagi, aku bawa sarapan buat kamu. Kamu pasti belum sarapan kan?"
"Kebetulan kamu ada di sini, aku ingin bertanya sesuatu." Jungkook mendudukkan dirinya di sofa yang berhadapan dengan sofa yang Starla tempati.
Starla menatap Jungkook, apa yang ingin Jungkook tanyakan, sepertinya penting.
"Kamu yakin tidak tau siapa ayah biologis Eunchae?"
Tahu kemana arah pembicaraan Jungkook, Starla memutar bola matanya malas.
"Kamu kenapa sih? Kayanya pemasaran banget sama kehidupan pribadi SinB. Sudah aku katakan, aku tidak tau!"
Jungkook menyangga dagunya, jika Starla saja tidak tahu, lalu kepada siapa ia harus bertanya.
Melihat Jungkook malah diam, Starla membuang napasnya berat.
"Jungkook."
"Ya?"
"Kamu suka ya sama SinB?"
"Ya, aku menyukainya."
Mendengar penuturan Jungkook, Starla mengepalkan tangannya.
"Lalu, bagaimana dengan aku?"
"Bagaimana apanya?" Jungkook mengerutkan keningnya.
"Bertahun-tahun aku menyukaimu, apa kamu tidak tau?"
Jungkook diam, jadi benar Starla punya perasaan lebih padanya.
"Jungkook, apa yang kurang dari aku? Sampai-sampai kamu tidak bisa melihat perasaanku dan malah menyukai wanita lain."
"Starla, aku menganggap kamu sebagai temanku, tidak lebih!"
Starla tertawa meski hatinya terasa ditikam batu besar, rasanya sungguh menyakitkan. Memendam suka bertahun-tahun lamanya, tetapi, perasaan itu sama sekali tidak terlihat dan tidak berbalas.
"Meski kamu tau SinB sudah punya anak, kamu masih menyukainya?"
"Jujur, saat pertama kali kamu memperkenalkan SinB kepadaku. Aku sudah jatuh hati."
Starla makin mengepalkan tangannya erat-erat. "Jika tau akan seperti ini, aku tidak akan pernah memperkenalkan kalian berdua."
"Aku minta maaf."
"Kamu pikir cukup hanya dengan permintaan maaf?"
"Tidak, tapi hanya maaf yang bisa aku ucapkan. Dan, aku ingin berterimakasih, karena kamu sudah menjadi teman yang baik dan mengenalkan aku kepada SinB."
Starla mengusap air matanya yang jatuh tanpa permisi. Merasa tidak tahan lagi, Starla bangkit dan langsung pergi dari ruang kerja Jungkook.
Jungkook mengelus keningnya, ia sendiri tidak bisa apa-apa dan perasaan tidak bisa berbohong. Meski kebersamannya dengan Starla lebih banyak, tetapi hatinya sudah memilih SinB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...