1. You

459 44 17
                                    

You
Kamu

Happy reading!

SinB melangkahkan kakinya menuju ke arah luar restauran, ia baru saja selesai menemui seorang klien. Seharusnya, malam hari seperti ini SinB sudah pulang ke rumah. Akan tetapi, karena ada beberapa hal, juga klien yang meminta untuk segera bertemu. Terpaksa, SinB harus menemuinya diluar jam kerja.

Terdengar helaan napas dari bibir SinB, SinB akui, ia tampak lelah hari ini. Dan saat SinB tengah berjalan, tiba-tiba saja SinB menghentikan langkahnya. Ia menyipitkan matanya, saat pandangannya itu tidak sengaja melihat siluet seseorang.

"Benarkah itu dia?" Pertanyaan itulah yang SinB tanyakan di dalam hati.

Dan ketika pandangannya dengan jelas melihat seseorang yang tidak ingin ia temui, seketika itu juga SinB tampak kalut. Hatinya berdebar kencang, langkahnya terasa berat dan bibirnya seolah kelu. Mengapa, mengapa ia harus dipertemukan lagi dengan pria itu? Setelah hampir enam tahun lamanya mereka tidak bertemu. Apakah takdir tengah mencoba mengujinya, ataukah ini hanya sebuah kebetulan saja. Entahlah, SinB tidak tahu, tetapi satu yang pasti, SinB tidak mau berpapasan dengan pria itu.

Dengan langkah cepat, SinB mengambil jalan keluar lain, sehingga pria itu tidak bisa melihat keberadaannya. SinB mungkin bisa selamat kali ini, tetapi nanti, SinB tidak tahu. Namun, ia akan lebih berhati-hati lagi.

SinB pulang menggunakan taksi dan selama dalam perjalanan itu, SinB malah melamun. SinB hanya tidak percaya, karena ia bisa melihat pria itu lagi. Dan seketika itu juga, SinB mengenang kembali masa lalu.

Malam itu, SinB menghadiri sebuah pesta yang diadakan di sebuah hotel ternama di Busan. Dia datang bersama temannya yang bernama Starla.

"SinB, ayo aku akan mengenalkan kamu kepada seseorang."

"Siapa?"

"Nanti juga kamu tau, ayo cepat!"

Starla menarik tangan SinB, SinB lantas saja mengikuti langkah Starla. Sampai, SinB terpaku melihat seorang pria yang ada di depannya.

"SinB, kenalin ini Jungkook. Dan Jungkook, ini SinB temanku." Starla mengenalkan SinB kepada Jungkook.

"Hai, aku Jungkook." Jungkook mengulurkan tangannya, SinB lantas menerima uluran tangan Jungkook.

"Hai juga, aku SinB." SinB dan Jungkook tersenyum satu sama lain.

Baru kali ini, SinB merasa terpukau melihat seorang pria. Begitupun dengan Jungkook yang tidak hentinya tersenyum melihat SinB.

Setelah mengenalkan SinB kepada Jungkook, Starla mengajak SinB untuk menikmati pesta. Namun di tengah acara, Starla pergi dengan temannya yang lain. Alhasil, SinB tampak kesepian. Ini kali pertama ia menghadiri pesta, jadi SinB tidak begitu tahu harus berinteraksi bagaimana lagi dengan yang lain.

Tidak ingin membuat suasana canggung, SinB memutuskan keluar dari ruangan pesta. Selain tidak ada teman, SinB juga tampak enggan berlama-lama di dalam ruangan yang bising. SinB berjalan sambil menatap sekitar, interior hotel ini sangat mewah dengan berbagai seni yang menghiasi, dan keindahan ini membuat berbagai ide bermunculan di dalam benaknya.

Ketika SinB tengah melihat-lihat, seseorang menubruk tubuhnya, SinB lantas saja menatap orang itu. Betapa terkejutnya SinB, saat ia melihat Jungkook yang tampak mabuk berat.

"Jungkook ... kamu kenapa? Jungkook!"

Jungkook sama sekali tidak bisa ditanya, ia hanya memegangi kepalanya. SinB yang melihat itu lantas membantu Jungkook untuk berjalan, dan Jungkook mengatakan kamar yang ia tempati. Alhasil, SinB memutuskan untuk mengantarkan Jungkook sampai ke kamarnya, dengan susah payah.

Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang