24. Like You

268 37 2
                                    

Like You
Suka Kamu

Happy reading!

Malam hari Jungkook datang ke apartemen. Bukan tanpa alasan, kedatangan Jungkook itu karena ia akan menjaga Eunchae selama SinB pergi. SinB punya janji temu malam ini dan Jungkook tentu saja akan siap sedia menjaga anaknya.

Sebelum pergi, SinB sibuk di pantry menyiapkan camilan makan malam untuk Eunchae juga Jungkook. Tidak enak rasanya jika SinB pergi begitu saja. Sedangkan Jungkook, ia tengah menemani Eunchae menonton film di ruang tengah.

Saat tengah menemani Eunchae, bel apartemen berbunyi, Jungkook bangkit dari tempat duduknya dan membuka pintu. Mereka berdua saling menatap dengan tatapan terkejut. Mengetahui jika tamu yang datang itu John, Jungkook diam dan tidak berniat memberi John akses untuk masuk.

"Siapa yang datang?" tanya SinB karena Jungkook tidak kunjung kembali.

Merasa penasaran, SinB lantas menghampiri Jungkook dan menatap kehadiran John dengan tatapan terkejut.

"John, bukannya kita janjian di sana?"

"Aku sengaja datang, biar kita bisa berangkat bersama."

"Kalau begitu tunggu sebentar. Masuklah dulu."

John tersenyum dan melewati Jungkook begitu saja. Jungkook memainkan lidahnya di dalam mulut, ia sungguh kesal dengan tingkah John dan siapa sangka SinB malah punya janji temu dengan pria itu.

SinB pergi ke kamarnya, dan John menghampiri Eunchae yang tengah menonton film di ruang tengah.

"Hai Chae."

"Hai Paman John."

"Kok paman?" Heran John.

"Iya, Paman John!"

Jungkook tersenyum bangga, Eunchae mengingat dengan baik apa yang ia ucapkan.

Bukannya ikut duduk di ruang tengah, Jungkook justru pergi ke kamar SinB dan masuk begitu saja.

Mengetahui Jungkook yang masuk ke dalam kamarnya, SinB mengerutkan keningnya.

"Kamu ngapain ke sini?"

Bukannya menjawab, Jungkook justru balik bertanya, "Jadi janji yang kamu maksud itu pergi sama dia?"

"Iya, aku memang udah janjian sama John."

"Dia sering datang ke apartemen?"

"Apa sih?" SinB menatap Jungkook dengan tatapan malas.

"Kamu enggak punya perasaan kan sama dia?"

SinB membuang napasnya pelan. "Jungkook! Jangan aneh-aneh deh. John itu temanku, dia yang selalu ada membantuku. Sama halnya seperti Karin."

Mendengar itu, Jungkook menekuk wajahnya. Melihat ekspresi Jungkook, SinB tentu saja bertanya-tanya.

"Kamu mendingan keluar dulu, jangan sampai John salah paham."

"Apa ceritanya akan berbeda jika aku yang ada membantu kamu, bukan John?"

"Jungkook kamu ngomong apa sih?"

"Aku enggak suka kamu deket-deket sama John."

"Ya dia teman aku."

"Tapi yang aku lihat, John enggak anggap kamu sebagai teman aja."

SinB berkacak pinggang. "Jangan berburuk sangka. Lagi pula, aku sama John enggak mungkin punya hubungan lain. Kita hanya sebatas teman."

"John suka sama kamu!"

"Omongan kamu makin ngawur. Udah sana keluar." SinB mendorong Jungkook keluar dari dalam kamar.

Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang