17. Back Off

243 32 30
                                    

Back Off
Mundur

Happy reading!

Seperti biasa, Eunchae akan memilih duduk di samping Jungkook. Sedangkan SinB, SinB duduk dihadapan Jungkook. SinB menatap Eunchae dan Jungkook yang tengah sibuk memakan tonkatsu sesekali mereka berdua bercanda.

SinB meletakkan alat makannya, ia membuang napasnya pelan sambil menggerutu dalam hati. "Bagaimana caranya aku memisahkan Eunchae dengan Jungkook?"

Melihat SinB terdiam dan tidak memakan makanannya, Jungkook menatap SinB dengan alis mengerut. "SinB, kenapa kamu tidak makan?"

"H-hah?" SinB mengangkat kedua alisnya.

Jungkook tertawa, lalu dengan tatapannya, Jungkook menatap makanan SinB yang masih banyak.

"Mau tukar makanan?"

"Enggak usah."

"Terus kenapa kamu enggak makan?"

"Enggak apa-apa."

"Mommy pengen disuapin Paman tampan," ucap Eunchae sambil cengengesan.

Jungkook tersenyum, sedangkan SinB, SinB hanya menatap anaknya dengan tatapan sendu. "Apa bisa aku memisahkan mereka? Rasanya, tidak mudah memisahkan Eunchae dari Jungkook, apalagi mengingat Eunchae yang begitu ingin memiliki sosok daddynya."

Jungkook menyodorkan makanan, SinB yang baru sadar dari lamunannya menatap Jungkook, lalu mengalihkan pandangannya.

"Buka mulutnya."

"Enggak mau."

"Enggak usah malu-malu gitu, ayo makan!"

SinB mengambil alat makannya dan memakan makannya, ia tidak mau disuapi Jungkook, apalagi ini di tempat umum.

Jungkook dan Eunchae saling bertatapan. Eunchae mengangkat bahunya, begitupun dengan Jungkook. Lalu, mereka berdua tertawa bersama.

Melihat pemandangan di depannya, SinB langsung cemberut. Hal ini pastinya akan mempersulit keadaan mereka.

"SinB, Jungkook." Panggilan Irene mengalihkan atensi mereka.

Irene datang bersama Taehyung. Melihat ada Eunchae, Irene mendekat dan mengusap kepala Eunchae.

"Hai, ternyata ada Chae juga."

"Hai Tante Irene." Eunchae menatap Taehyung, begitupun Taehyung yang menatap Eunchae sambil tersenyum.

"Ouh jadi ini yang namanya Eunchae. Hai, kamu cantik banget." Taehyung mengusap kepala Eunchae.

"Paman siapa?" tanya Eunchae bingung.

"Ini Paman Taehyung, temennya Paman Jungkook sama Mommy SinB. Terus, pacarnya Tante Irene."

"Ouh pacarnya Tante Irene." Eunchae menganggukkan kepalanya.

"Eh! Enggak-enggak." Irene yang sadar dengan ucapan Taehyung tentu protes, dan Irene memukul dada Taehyung.

"Ih! Kamu jangan sembarangan bilang gitu sama Eunchae."

"Loh, kan kenyataan."

"Enggak ada kaya gitu."

Eunchae tertawa. "Tante Irene sama Paman Taehyung cocok."

"Tuh, Eunchae aja tau," ucap Taehyung sambil menyenggol lengan Irene. Irene balas menyenggol lengan Taehyung dengan ekspresi kesal.

"Eh btw, kita ikut gabung boleh?" tanya Taehyung.

"Boleh dong bang. Chae sini, duduk sama Paman." Eunchae lantas pindah tempat duduk dan Eunchae duduk di pangkuan Jungkook.

Irene duduk di samping SinB, dan Taehyung tentunya duduk di samping Jungkook.

Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang