Sweet
ManisHappy reading!
Berhubung hari ini hari weekend, SinB akan mengajak Eunchae jalan-jalan ke salah satu mall terbesar yang ada di kota Seoul. Dan sepanjang perjalanan menggunakan bus, Eunchae tampak begitu antusias.
Kemarin, tiba-tiba saja Eunchae badmood dan terus membahas soal paman tampannya. Jujur, SinB penasaran dengan pria yang dipanggil paman tampan oleh Eunchae, dan kenapa bisa, pria itu begitu besar memberikan pengaruh terhadap Eunchae. Dengan John, Eunchae tidak seperti itu.
Sesampainya di mall, SinB bertanya apa yang ingin Eunchae lakukan, Eunchae tampak memilih-milih tempat mana yang ingin ia kunjungi.
"Jadi, Chae mau kemana?"
"Sebentar Mommy, Chae bingung."
"Kenapa bingung sayang?"
"Soalnya, ada banyak tempat yang ingin Chae kunjungi."
SinB tersenyum sambil mengelus kepala Eunchae. "Gimana kalau kita makan dulu? Chae mau makan apa?"
"Makan apa ya?" Eunchae menyangga dagunya sambil menatap sekitar.
Saat tengah menatap sekitar, Eunchae terfokus melihat seseorang yang tidak asing di penglihatannya. Begitu jelas melihat keberadaan seseorang, Eunchae tersenyum.
"Paman tampan."
"Hah?" SinB menatap arah pandangan Eunchae, sampai SinB melihat Jungkook tengah berjalan ke arah mereka, tetapi Jungkook belum menyadari keberadaan dirinya dan Eunchae.
"Chae, jangan bilang pria itu yang kamu panggil paman tampan!"
"Iya Mommy, itu paman tampan."
Alangkah terkejutnya SinB saat mengetahui kenyataannya. Namun, hal itu justru membuat SinB merasa tersentuh. Nyatanya, seberapa keras SinB menyembunyikan, tetapi takdir Tuhan yang justru mempertemukan seorang ayah dengan anaknya.
Menyadari Jungkook yang semakin mendekat, SinB memeluk Eunchae dan memutar tubuh mereka. Eunchae tampak kebingungan.
"Mommy kenapa?"
"Sayang, Chae enggak boleh ketemu sama paman itu dan berhenti memanggilnya paman tampan."
"Tapi, kenapa Mommy? Apa yang salah?"
"Pokoknya, Chae jangan berhubungan lagi dengannya. Ya, sayang?"
Eunchae menggelengkan kepalanya. "Tidak mau, Chae sayang paman tampan."
Eunchae berlari, bertepatan saat Jungkook ada di belakang mereka. Jungkook memegang bahu Eunchae dan saat melihat jika anak ini ternyata Eunchae, Jungkook tersenyum. Akan tetapi, wajah Eunchae terlihat sedih.
"Chae, kenapa?"
"Paman tampan." Eunchae mengulurkan kedua tangannya.
Jungkook dengan sigap membawa Eunchae ke dalam pangkuannya.
"Chae sama siapa ke sini?"
"Mommy." Tunjuk Eunchae ke arah SinB yang membelakangi mereka.
Jungkook menatap SinB penasaran, sedangkan SinB, ia tengah berusaha menghapus air matanya yang mengalir begitu saja.
"Mommy," panggil Eunchae.
Mau tidak mau, SinB membalikkan badannya dan menghadap ke arah Jungkook. Melihat didepannya itu SinB, Jungkook membulatkan matanya tidak percaya.
"Mommy?" tanya Jungkook kebingungan.
"Iya, itu mommynya Chae, Paman tampan."
"Chae ayo pulang." SinB meminta Eunchae dari pelukan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...