Honey
SayangHappy reading!
Setibanya di depan gedung apartemen, SinB dan Eunchae keluar dari dalam taksi. Sebelum ingin melangkah, John memanggil nama mereka dan berjalan menghampiri.
"Aku menekan bel apartemen beberapa kali, ternyata benar dugaan ku, kalian belum pulang."
"Memangnya ada apa John?"
"Hanya ingin bertemu."
"Ouh."
Melihat aura wajah SinB, John mengerutkan keningnya. "Apa ada masalah?"
"Tidak."
"Kalau gitu, bisa kita bicara?"
SinB menatap sekitar, lalu berkata, "Kalau gitu kita bicara di taman sana saja."
"Iya boleh. Ayo Chae." John menggenggam tangan Eunchae.
SinB lebih dulu duduk di salah satu kursi, lalu diikuti oleh John dan Eunchae.
"Mommy, Chae boleh main perosotan?"
"Boleh sayang, tapi hati-hati ya."
"Iya Mommy." Eunchae berlari menuju tempat bermain.
John memperhatikan SinB dalam diam. Menyadari diperhatikan, SinB tersenyum kecil.
"Kamu kenapa? Aku lihat akhir-akhir ini kamu seolah menutupi sesuatu. Aku sejujurnya tidak ingin bertanya jika kamu tidak mau bercerita, tapi ... aku tidak mau kamu menyimpan beban sendiri. Setidaknya ceritakan, jika bukan ke aku, ke Karin misalnya."
SinB membuang napasnya berat, Karin sudah tahu dan tampaknya SinB juga tidak bisa menutupi kenyataan ini dari John. Lantas saja, SinB memberitahu John jika Jungkook itu sebenarnya ayah biologis Eunchae.
"Apa? Jungkook ayahnya Eunchae! Bagaimana bisa?" Sungguh, ini sangat mengejutkan.
"Itulah kenyataannya John."
"Lalu ... bagaimana perasaan kamu terhadap Jungkook?"
SinB mengerutkan keningnya. "Kenapa tiba-tiba tanya gitu?"
"Bukan apa-apa, tapi mungkin kamu-"
SinB memotong ucapan John. "Enggak John, justru sekarang aku marah sama Jungkook. Dia, ingin mengambil hak asuh Eunchae dariku."
"Keterlaluan! Bagaimana bisa dia ingin mengambil hak asuh Eunchae begitu saja? Dia tidak tau perjuangan kamu, makannya ingin bersikap semena-mena."
"Aku tidak mau kehilangan Eunchae."
"Tenang SinB, aku akan membantu sebisaku."
"Makasih John."
"Sama-sama. SinB, boleh aku bicara?"
"Tentu saja boleh."
John ragu, tetapi ia tidak ingin kehilangan kesempatan, apalagi saat mengetahui jika Jungkook pria masa lalu SinB, ya meskipun kondisi mereka saat itu tidak mengenakan.
"SinB, begini ... aku." SinB menunggu John menyelesaikan ucapannya.
Namun, suara seseorang membuat atensi SinB teralihkan.
"Chae."
"Daddy."
Eunchae berlari ke arah Jungkook, Jungkook membawa Eunchae ke dalam pelukannya dan mendekati SinB yang tengah duduk bersama John.
SinB bangkit dari tempat duduknya, Jungkook malah datang kesini. John juga bangkit dan menatap kehadiran Jungkook dengan tatapan datar.
"Aku mau bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
Meaning Of Love (𝐬𝐢𝐧𝐤𝐨𝐨𝐤)
RomanceHampir enam tahun lamanya, SinB kembali dipertemukan dengan Jungkook, pria yang telah melakukan sebuah hal tabu di malam itu sampai-sampai SinB memiliki Eunchae. Kehadiran Jungkook membuat SinB bingung, pasalnya, temannya yang dulu mengenalkan merek...