CHAPTER : 6 GAGAL CHOSEN COUPLES.

221 75 7
                                    

" selain peka, kamu juga bisa buat aku senang dan sedih dalam satu waktu nya"
~AZZURA HASNAL ALEXANDE







"Gue ngerasa aneh banget, soal kejadian tadi malem".bara berucap sembari mengingat awal dari kejadian itu yang tak terduga oleh nya.

" gue udah tau sejak awal ".vano menjawabnya dengan santai. satu hal yang ia tak mengerti tentang kehidupan nya yang takkan pernah luput dari permusuhan.
Vano pun mengeluarkan sebuah kotak hitam yang berisikan sebuah benda kecil yang bertuliskan nama mereka masing-masing.


" ini benda apa, baru liat gue".ucap rangga saat melihat benda itu yang baru saja diterima nya dari vano.

" ini alat ( Dscd ) dalam kata lain Detection of surrounding conditions Detection , untuk mendeteksi keadaan sekitar kita ".perjelas vano yang membuat rangga melongo di tempat.
buset dah, keren banget njir!. batinnya.

" lo curi dari mana van".tanya akmal yang ikut penasaran dengan benda yang disebut Dscd itu.

" gue bikin sendiri ". ucap vano dan langsung berdiri, cowok itu menuju screen yang ditancapkan di dinding.

" ini adalah data salah satu dari kalian " . Perjelas vano sambil menjelaskan sebuah teks yang muncul di layar itu.

_______________________________________________________

DETECTION RESULTS

DSCD ARIYAN DAVID ELGARA

HEADQUARTERS : ALBATROSS

DETECTED : BARA MUZKA RAJA :DEVANO ALIAN LAXBA
:AKMAL FATENZA ANGKASA :RANGGA DHESAMUEL FARO

ANNOUNCEMENT:

23 Agustus 2023 Keadaan sekitar anda saat ini tidak ada masalah. dengan ini kami mengucapkan
selamat menikmati aktivitas anda.

_______________________________________________________

" apabila disekitar kita tidak terjadi hal yang mencurigakan maka teks ini lah yang akan muncul di layar "perjelas vano kembali yang langsung di anggukkan oleh mereka ber empat.

Sedangkan bara menekan tombol kecil di bagian Dscd yang mana langsung menimbulkan suara orang-orang dalam jarak terjauh.

" ini bukannya suara zayvan di ruang utama "

" ih beneran, gue juga denger ".ucap ariyan .

Vano menatap mereka bergantian dengan raut bahagia sekali.

" anggap aja itu hadiah dari gue ".

" makasih van " ucap mereka berbarengan.

" makasih juga buat kalian yang selalu ada ".

◦•●◉✿ 𝑣𝑎𝑛𝑜𝑟𝑎 ✿◉●•◦

Sasya dan zura kini berada di Youth group yang mana tempat ini sudah ramai pengunjung , apalagi hari ini minggu.
keduanya pun berjalan menuju perkumpulan dadakan yang mana terlihat seseorang itu sedang menghibur orang-orang disekelilingnya.

Vanora [ VANO and ZURA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang