CHAPTER: 5 BALAS DENDAM LAGI!

224 75 1
                                    

"Jangan pernah menganggap semua orang itu jahat,mungkin saja ia lah yang menjadi penolong bagi mu dimasa depan"
~ AKMAL FATENZA ANGKASA~


Vano baru saja melewati koridor tanpa mempedulikan tatapan memuja dari orang-orang yang menatap nya.
cowok itu pun kemudian memasuki kelas dengan tampang kaget melihat banyak nya hadiah dan tulisan untuk nya yang entah dari mana. Perasaan, ulang tahun gue masih lama.

"Jay, tolong lo simpen " . Ucap vano kepada jayvan, yang langsung di anggukkan oleh nya dan memindahkan barang tersebut kedalam tasnya.

" buat gue bos".

" lo ambil aja".ucap vano dan langsung duduk dengan santai di bangkunya. sebelumnya, vano sempat membuka jaket hitam berlogo elang bermata biru lalu meletakkan nya diatas meja.

Di sisi lain, di bangkunya zura ternyata sejak tadi memperhatikan vano dengan tatapan menyelidik setiap lingkup wajah tegas milik vano.

" gak usah liatin gue".

" gak usah ke pede-an deh, gue cuma lihat jaket lo, keren soalnya ".ucap nya gelagapan.

tanpa zura sadari, vano menyunggingkan senyuman tipis di bibir nya. tentu saja ia tau bahwa gadis itu sejak tadi memperhatikan wajahnya.

Kejadian itu tidak lama karena akmal, bara , ariyan, dan rangga datang bersamaan memasuki kelas. seperti biasa, mereka akan membuat keributan di dalam kelas.

◦•●◉✿ 𝑣𝑎𝑛𝑜𝑟𝑎 ✿◉●•

Kini zura melihat ke sekitar untuk memastikan bahwa keadaan halte sedang sepi.
ia pun menelfon seseorang, yang mana langsung terdengar suara dari seberang sana.

" apa yang bakal gue lakuin ".

" hancurin acara nya dulu".

" As long as it is paid ".

" gue transfer setelahnya ".

◦•●◉✿ 𝑣𝑎𝑛𝑜𝑟𝑎 ✿◉●•◦


Sesuai janji vano kini berada di markas bersama arlino. malam ini seluruh anggota merayakan Another day albatross.
keduanya berjalan dengan langkah yang sesuai, hal itu membuat para anggota berdecak kagum menyaksikan kegantengan yang berpadu antara seorang kakak beradik ini. keduanya benar-benar stunning!.

" njir, berasa nonton drakor gue"ucap rangga dengan mulut menganga.

Seluruh anggota sudah menyiapkan semuanya, mulai dari tempat penyambutan ketua, dan minuman dan makanan mahal tentunya.
di depan markas juga disediakan tempat pembalapan, dan tempat duduk tamu yang diundang.

Albatross tidak hanya mengundang teman terdekat, tapi juga seluruh murid sma galaxa.
dan beberapa murid lainya yang berasal dari sekolah lain yang berstatus sebagai anggota albatross.

vano dan akmal sudah berada di tempat duduk yang teratas diantara lainnya. dan seluruh anggota berjejer dengan rapi.
Pembawa acara pun naik ke atas panggung dengan kertas acara di tangannya.

Vanora [ VANO and ZURA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang