" belajar menjadi diri sendiri adalah hal yang paling sulit dalam masalah kehidupan".
~ RAYNAND JAY EL- FARUQ~
" van".
vano menoleh saat seseorang memanggilnya,orang itu tak lain adalah syailend,sejak tadi gadis itu mengikuti vano yang sedang berjalan dikoridor sekolah.
Vano hanya diam sambil berjalan lurus tanpa memperdulikan keberadaan gadis itu." van, lo kok gitu sih".syailend tak terima dengan sikap vano barusan ,ia pun menghadang jalan vano dengan kedua tanganya.
Vano sempat heran dengan tingkah laku gadis itu,didalam hati ,ia sempat mengatakan kenapa gadis ini selalu mencoba untuk mencari perhatianya.
" minggir!" .
" gak ".
" minggir!"
" gak"
Vano menghembuskan nafasnya dengan kasar ,cowok itu merasa sangat kesal dengan tingkah cewek didepannya ini.
" apa mau lo".Karena kejadian itu membuat siswa-siswi yang berlalu lalang ,kini menyaksikan keduanya dengan pemikiran berbeda- beda.
Liat deh ,si syailend gatel lagi!..
Udah ditolak berkali- kali masih aja kegatelan!..
gue salut sama syailend,cuma dia yang berani ngehadang jalan vano!..
Hati-hati kalo ngomong ,jangan sampai dia denger,kalo dia tau ,kita bisa jadi korban bullying nya!...
" entar malem, gue kepengen kencan bareng lo ".
tanpa memperdulikan bisikan orang sekitar ,Syailend berucap dengan penuh kegembiraan ,ia berharap cowok itu akan segera menyetujuinya.
namun,perkataan vano kemudian membuatnya kesal.
" jangan kegatelan jadi cewek".usai mengatakan hal itu,vano langsung melewati syailend dengan tampang yang tak peduli.
merasa sangat malu,syailend pun tak terima karena ia dipertonton oleh orang - orang sekitarnya ,gadis itu kemudian berteriak dengan kekesalan yang di pendam nya selama ini.
"LO PASTI GAY KAN,MAKANYA LO GAK PERNAH SUKAK SAMA GUE!"teriakan syailend barusan ,membuat vano menghentikan langkahnya.
sontak,hal itu semakin membuat keramaian dan kericuhan di koridor.Vano menggenggam kan tanganya dengan penuh emosi .ia sudah tak tahan menghadapi tingkah perempuan gila itu yang telah mengatakan yang tidak- tidak .apalagi dikalangan orang ramai.
"GUE GAK SUKA KARENA,TIPE GUE BUKAN CEWEK GANJEN KAYA LO!".
Usai mengatakan itu,vano langsung pergi meninggalkan kerumunan .sebelumya, akmal,bara ,ariyan dan rangga juga sudah menyaksikan hal itu.
sedangkan syailend,gadis itu tiba-tiba sudah menangis karena tertohok sekaligus merasa malu,kemudian ia langsung dibawa oleh teman- temanya untuk menjauhi kerumunan.
Zura dan sasya baru saja sampai,kali ini keduanya ketinggalan berita akibat keduanya baru saja dari arah kantin.merasa bingung dengan keramaian sekitar,zura pun kemudian bertanya ke pada bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vanora [ VANO and ZURA ]
Novela Juvenil{ BUDAYA KAN FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ NO PLAGIAT⚠️⚠️ _______________________________________________________ [ ׁׅ᥎ׁׅɑׁׅ݊ꪀᨵׁׅׅꭈׁׅɑׁׅ] Kisah ini bukanlah tentang perasaan yang timbul karena adanya ketertarikan pada sese...