CHAPTER : 15 KEDATANGAN RAJORD!

131 47 3
                                    

"Berjanji lah untuk diri sendiri, untuk selalu  terlihat bahagia".
~ RAJORD GALAXAN ~





Di sekolah,Kini sasya  menemani zura menuju toilet  wanita,beberapa lama  setelah zura memasuki toilet , sasya  merasa ada yang sedang menguntit nya, ia pun mendengar langkah kaki yang semakin mendekat  kearah nya namun, sasya tidak menyadari bahwa sebuah pisau hampir saja mengenai nya.
awalnya sasya hanya memberontak, kemudian gadis itu menendang titik lemah milik orang itu.

Sedangkan zura yang baru saja keluar dari wc , ia tersentak melihat sasya yang berusaha melawan orang itu.

" sasya! ".

Zura menendang tulang belakang orang asing itu karena hampir saja menusuk kan sebuah pisau kearah sasya.
Seketika orang itu langsung kabur karena merasa ada orang lain, zura dengan cepat menuju ke arah sasya.

" lo gak pa- pa kan ".sasya  hanya menggelengkan kepalanya .

" kita ke UKS ya sekarang, soalnya di dahi lo ada sedikit memar".

zura pun membawa sasya menuju UKS, didalam hati ,zura sejak tadi memikirkan siapa sebenarnya orang asing tadi, ia tidak mengenal sama- sekali.

𝙞𝙩𝙪 𝙗𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙡𝙤 𝙠𝙖𝙣 𝙂𝙝ezar.......

◦•●◉✿ 𝑣𝑎𝑛𝑜𝑟𝑎 ✿◉●•◦

" lo harus jujur van, sebenernya lo itu naksir sama siapa ". rangga bertanya sambil menaik turunkan alisnya.

Vano merasa saat ini ia sedang disidang oleh teman- temannya. Apalagi, saat ini arlino  dan bunda juga berada disana.saat ini mereka berada di ruang tamu.

" oh iya, bunda gak pernah dengar lo kalo kamu udah punya pacar ". Clary juga ikut penasaran karena pertanyaan rangga barusan.

" siapa bilang bang Vano gak punya bund".

arlino kini memulai aksinya, dan hal itu membuat Vano menelan salivanya, jika sudah membahas pasangan seperti ini, sungguh Vano lebih memilih untuk  menghilang saja.

" terus, siapa dong? ".

" namanya zura bund, cewek tercantik di galaxa ".
arlino membuat Vano membelalakkan matanya, sedangkan bara, ariyan, rangga dan akmal, mereka sontak tak percaya.

" ini bund orang nya ". arlino menunjukkan sebuah foto kearah clary. bundanya itu tidak asing dengan gadis yang ditunjukkan arlino.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Vanora [ VANO and ZURA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang