CHAPTER:8 RANGGA BENGEK!

184 68 1
                                    

" jangan pernah menganggap orang yang tak menyapa itu sombong, yang tak berbicara itu pendiam, karena sejatinya mereka belum menemukan orang yang tepat disaat yang tepat "
~ DEVANO ALIAN LAXBARA~



Setelah pulang sekolah dan membersihkan diri , zura langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur sambil menatap plafon kamar nya, ia pun tiba-tiba tersenyum saat mengingat kejadian beberapa hari yang lalu di Youth group bersama vano.

" apa jangan-jangan gue suka ya sama dia".lirih zura berbicara sendiri,gadis itu pun menggelengkan kepalanya saat mengingat sesuatu.

" gak, gue gak boleh suka sama musuh sendiri ".

Zura tersadar saat ponsel nya bergetar , ia pun mulai mengangkat telepon dari seseorang.

" 𝙖𝙥𝙖𝙡𝙖𝙜𝙞 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝙜𝙪𝙚 𝙝𝙖𝙣𝙘𝙪𝙧𝙞𝙣 ".ucap seseorang di seberang sana.

" kayak nya bakal seru deh kalo kalian tawuran ".

" 𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖𝙝𝙖, 𝙢𝙖𝙠𝙞𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙞 𝙥𝙚𝙧𝙢𝙖𝙞𝙣𝙖𝙣 𝙡𝙤 𝙞𝙩𝙪 𝙢𝙖𝙠𝙞𝙣 asyik"

" gimana? ".

" 𝙤𝙠, 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙜𝙪𝙚 𝙢𝙖𝙨𝙞𝙝 𝙙𝙞𝙗𝙖𝙮𝙖𝙧,𝙜𝙪𝙚 𝙗𝙖𝙠𝙖𝙡𝙖𝙣        𝙜𝙚𝙝𝙖𝙣𝙘𝙪𝙧𝙞𝙣 𝙙𝙞𝙖 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞 𝙠𝙖𝙥𝙖𝙣 𝙥𝙪𝙣!".

Panggilan pun terputus, zura pun kemudian menuju dinding yang terpampang sebuah poto diri nya dan almarhum ayah nya.

" sebentar lagi pa.. zura akan membalas semuanya"



        ◦•●◉✿ 𝑣𝑎𝑛𝑜𝑟𝑎 ✿◉●•◦

----------------------------------------------------------------------------------
Grup 5G( ganteng, gilak, gemoy, gesrek, ,goblok)
----------------------------------------------------------------------------------

<BARA GESREK>
assalamu'alaikum
ahli kubur.

< RANGGA GILAK>
waalaikumsalam
titisan monyet.

<BARA GESREK>
titisan oppa Korea
kaya gini, lo
katain monyet.

< ARIYAN GOBLOK>
  asu.

<BARA>
istighfar yan.

<AKMAL GEMOY>
vano mana?

<RANGGA GILAK>
Oh iya, vano oh vano!

                                                         <VANO GANTENG>
                                                            hmm.

<AKMAL GEMOY>
van, gue numpang
dirumah lo semalam aja.

                                                         <VANO GANTENG>
                                                          boleh, tapi jangan
                                                           lo bawa mereka.

Vanora [ VANO and ZURA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang